Thursday 16 June 2016

Persepsi risiko sehari-hari sebagai dihadapi oleh barang-barang yang dalam perjalanan di seluruh dunia darat, laut dan udara, dan bagaimana persepsi yang dievaluasi.

 A         Persepsi Risiko dan evaluasi
Seperti tercantum dalam bab sebelumnya, semua barang yang terkena berbagai bahaya selama perjalanan dari penjual ke pembeli. Beberapa risiko yang umum untuk semua barang, sementara penyebab lainnya seperti penanganan kerusakan dan pencurian lebih relevan untuk jenis barang tertentu, sementara yang hampir tidak material terhadap orang lain. Kita juga telah melihat bahwa barang menghadapi bahaya yang berbeda tergantung pada apakah mereka sedang diangkut melalui darat atau laut. Pada tahap berikutnya dari diskusi kita persepsi risiko, kita akan mulai dengan studi tentang ancaman terhadap barang dari bahaya laut.

A1       Bahaya alam - laut
Semua barang, dari jenis apapun, yang dilakukan di atas udara , tunduk pada kekuatan alam. Laut di seluruh dunia menjadi sangat kejam. Tidak peduli apa sifat kargo, atau di mana bagian dari kapal mereka disimpan, barang berada dalam kekuasaan laut, yang dapat mencuci mereka dari kapal atau bahkan membanjiri kapal sama sekali, menyebabkan ia tenggelam.

Setiap pengangkutan melalui laut menghadapkan kapal, kargo dan pengangkutan untuk cuaca yang terjadi secara alami dan kondisi fisik, seperti badai, petir, salju, es, kabut, pasang surut, batu, gumuk pasir, letusan gunung berapi dan gempa bumi bawah laut. Kita tahu dari sejarah bahwa letusan gunung berapi dan gempa bumi bawah laut dapat menyebabkan gelombang besar tsunami, yang menguasai hampir segala sesuatu di jalan sampai kekuatannya dihabiskan. Semua bahaya membentuk dasar dari asuransi Marine dan, di bagian ini, kita akan membahas bahaya utama yang mempengaruhi kargo dan pengiriman. Kami juga mengidentifikasi daerah dan musim di mana bahaya ini biasanya terjadi.

A1A    Kabut
Kabut terdiri dari tetesan udara  uap ditangguhkan di Udara di dekat laut. Dalam icing musim dinginkondisi, kabut musim dingin padat mengandung partikel es. Ini bisa sangat berbahaya jikadiizinkan untuk membangun di suprastruktur kapal, karena dapat menyebabkan kapal menjaditidak stabil, berguling dan tenggelam. Risiko utama dengan kabut tabrakan antara kapal dangrounding. Kabut adalah bahaya tertentu di Atlantik Utara di Newfoundland dan Labrador, di mana arus Labrador dan Arus Teluk bertemu, serta dari Greenland, yang secara teratur kabut terikat.

A1B     Arus
Arus adalah badan udara  yang mengalir di driections tertentu dan pada kedalaman yang berbeda. Arus permukaan dapat bergerak pada kecepatan hingga beberapa mil laut per jam (satu mil laut per jam setara dengan satu simpul). Tergantung pada arah dan kekuatan, saat ini dapat mendorong sebuah kapal tentunya, lambat turun atau mempercepatnya. Arus yang kuat, seperti yang ditemukan di lepas pantai selatan Afrika, meningkatkan risiko terdampar dan landasan.

A1C    Cuaca Berat
Cuaca Berat terdiri dari laut dan angin yang kuat. Mereka adalah musuh pelaut tertua dan paling tangguh. Pasukan mereka sehingga dapat menyebabkan kapal pecah atau, pada kondisi kurang serius, cuci marine cargo, merusak dalam palka dan kontainer atau menyebabkan bergeser, membuat kapal berbahaya tidak stabil.

A1D    Es
Es adalah ancaman yang signifikan untuk pengiriman tetapi, tidak seperti cuaca berat, ancaman adalah lebih bertahap. Ini terbentuk di superstruktur kapal sampai mencapai titik kritis, menyebabkan kapal menjadi tidak stabil sebagai berat es terakumulasi di atas permukaan udara . Jika kapal menjadi terjebak di perudara an beku itu mungkin akhirnya akan hancur.

Gunung es adalah fragmen yang telah memisahkan diri dari gletser di Kutub Utara atau Antartika dan telah terbawa oleh arus di laut. Es adalah ancaman signifikan di Atlantik Utara, Baltik, Laut Utara, Pasifik Utara, Arktik, Antartika dan Laut Bering.

(Contoh)
RMS Titanic tenggelam setelah bertabrakan dengan gunung es yang besar sementara pada pelayaran perdananya dari Southampton ke New York pada April 1912. Sampai kecelakaan itu ditemukan pada tahun 1985, secara umum percaya bahwa gunung es telah menyebabkan luka lama di lambung, sepanjang garis udara , tetapi survei berikutnya dari bangkai kapal di dasar laut menunjukkan luka tidak. Paku keling memegang piring lambung kapal bersama-sama telah gagal di bawah tekanan tumbukan, membuka ke laut. Dia terletak, dalam dua bagian, sekitar 600 kaki terpisah, beberapa 12.600 kaki di bawah 375 km sebelah selatan timur dari St John, Newfoundland dan 1.000 km sebelah timur karena dari Boston, Massachusetts
.

A1E     Gunung berapi dan tsunami
Ketika gunung berapi meletus mereka puing mandi, abu, batu dan udara  super panas untuk mil sekitar, sering disertai dengan aliran lava cair . Ketika Krakatau meletus pada tahun 1883 kekuatan itu begitu besar sehingga kapal sekitar 130 mil jauhnya dicover abu. Gelombang tekanan atmosfer dari ledakan tersebut dicatat sebagai mengelilingi dunia sebanyak tujuh kali. Letusan gunung berapi adalah salah satu penyebab tsunami, penyebab lainnya adalah gempa bumi bawah laut.

(Contoh)
Sebuah demonstrasi jelas dari kekuatan tsunami terjadi pada 26 Desember 2004. Sebuah subduksi disebabkan, megathrust gempa bawah lepas pantai barat Sumatera, Indonesia dipicu serangkaian tsunami di sepanjang pantai daratan yang berbatasan dengan Samudera Hindia. Gelombang hingga 30 meter dibanjiri society pesisir, menewaskan hampir 230.000 orang di sebelas negara.Meskipun itu adalah salah satu bencana alam paling mematikan yang tercatat dalam sejarah dari segi kehidupan manusia, itu memiliki dampak minimal pada pengangkutan dan asuransi lambung. Namun, mudah untuk melihat bagaimana menghancurkan itu bisa saja untuk industri dan perdagangan jika itu terjadi di dekat area manufaktur besar, atau ke pusat perdagangan utama keuangan.

A1F     Bahaya laut lain
Sandbanks menipu sebagai tindakan arus pasang surut dan mereka bisa berubah, menghalangi apa yang sebaliknya saluran yang jelas hanya beberapa minggu sebelumnya. Semakin lama sebuah kapal terjebak pada gosong, semakin besar bahaya untuk kedua lambung dan kargo dari tindakan-tindakan angin dan gelombang. Ini mungkin begitu parah sehingga lambung mengalami kerusakan struktural, yang menyebabkan hilangnya kargo

Rocks biasanya tidak bergerak, tetapi yang baru kadang-kadang muncul ke permukaan setelah aktivitas gunung berapi.

Tides pasang surut selama beberapa jam karena posisi relatif dan orbit bumi, bulan dan matahari, menghasilkan kekuatan sentrifugal dan gravitasi. Perubahan udara  pasang dapat menyebabkan kapal menjadi terdampar. Pilihan yang umum adalah untuk menunggu gelombang berikutnya ketika upaya akan dilakukan untuk mencoba mengapung liburnya tanpa tekanan ekstra atau regangan. Namun, tergantung pada seberapa cepat iamacet, kadang-kadang mungkin perlu untuk meringankan muatan nya dengan pembongkaran beberapa atau semua nyakargo ke kapal lain.

(Pertanyaan 1)
Apa dampak dapat memiliki arus di sebuah kapal di laut?

A2       Unnatural bahaya laut
A2A    Api
Sebuah api dilaut dapat merusak dan destruktif sebagai salah satu bahaya alam. Api biasanyadimulai oleh kegagalan listrik atau mekanis dalam mesin kapal, yang menyebar pada kargo. Atau, berasal di salah satu kargo dan menyebar ke barang lainnya. Hal ini dicover baik dengan referensi khusus untuk itu dalam klausa seperti Institute  Cargo Clause (B) dan(C) atau dengan tidak dikecualikan oleh Institute  Cargo Clause (A), yang memberikan perlindungan terhadap segala risiko kerugian atau kerusakan.
Dengan cara yang sama, ketiga klausa menjamin risiko kerusakan akibat ledakan. Lembaga CargoKlausul (B) dan (C) 1/1/09 menyebutnya secara khusus dan datang dalam definisi semua risiko dalam Institute  Cargo Clause (A) 1/1/09.

A2B     Pembajakan (Piracy)
Pembajakan telah lama menjadi salah satu ancaman bagi perdagangan maritim. Pada saat menulis dunia telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam pembajakan, khususnya di lepas pantai Afrika Timur dan di Samudera Hindia. Tujuan tradisional adalah untuk mencuri uang kapal membawa membayar upah dan persediaan pembelian di pelabuhan di luar negeri. Namun, dalam beberapa tahun terakhir telah bergerak ke arah memegang kapal dan awaknya sampai uang tebusan telah diperhatikankan.
Pengadilan Banding penilaian bulat di Masefield AG v Amlin, disampaikan pada bulan Januari2011, menguatkan putusan sebelumnya di pengadilan pada tingkat pertama, dan menegaskan dua hal penting hukum dalam kasus pembajakan:
·                     tidak bertentangan to.pay polis publik tebusan untuk pembajak untuk membebaskan kapal dan krudipegang oleh mereka, dan
·                     penangkapan dan penyitaan kapal tidak dengan sendirinya merupakan suatu Kerugian Total Aktual (ATL) daribaik kapal atau muatannya. Para pemilik kapal atau barang tidak dapat digambarkan sebagaiyang telah irretrievably kehilangan properti mereka.

Rix LJ menyimpulkan:
kejang pembajakan dalam keadaan kasus ini di mana tidak ada hanya kebetulan, tetapi kemungkinan kuat, bahwa pembayaran sejumlah relatif kecil, dibandingkan dengan nilai kapal dan kargo, akan mengamankan recovery dari keduanya, bukan jumlah aktual kerugian. Itu bukan kekurangan bisa diperbaiki dari properti. Itu adalah typical'wait dan situasi lihat '.

Anda juga harus mencatat bahwa pembayaran uang tebusan suara General average, sehingga memungkinkan pemilik kargo untuk indemnity oleh perusahaan asuransi yang berhubungan dengan hal tersebut liability GA.

Satu hal penting untuk diingat adalah bahwa harus ada perbedaan yang jelas antara bajak laut dan teroris. Setiap pembayaran ke teroris atau organisasi teroris adalah ilegal. Inilah sebabnya mengapa penting bahwa negosiator terampil digunakan ketika berhadapan dengan pembajakan, karena mereka memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk mengidentifikasi perbedaan kadang-kadang run off antara bajak laut dan teroris.

Akhirnya, para pemohon meninggalkan klaim mereka untuk Kerugian Total Konstruktif (CTL) pada hari pertama sidang banding, sehingga menerima bahwa penangkapan kapal dan muatannya oleh bajak laut bukan merupakan sebuah CTL.

A2C    Kerusakan karena Penanganan
Barang yang rentan terhadap kerusakan selama penanganan pemuatan, penyimpanan, pembongkaran dan pemindahan. Jaminan ini berlaku berdasarkan Institute  Cargo Clause (A), sementara lebih jaminan ketat diberikan di bawah klausa (B).

A3       Kehilangan atau kerusakan selama transit darat
Pada keseimbangan, asuransi lebih terkena bill yang timbul dari bagian tanah transit,terutama di mana ini adalah dengan jalan kendaraan, daripada dari bagian laut. Jumlah lalu lintas jalan kecelakaan secara signifikan lebih besar dari insiden tabrakan, terdampar, terbalik dan tenggelam di laut. Oleh karena itu benar untuk mengatakan bahwa barang dibawa dengan jalan umumnya terkena risiko lebih besar kerusakan. Risiko utama untuk barang-barang di sebuah perjalanan darat , bagaimanapun, adalah pencurian, dan kami akan membahas ini terlebih dahulu.

A3A    Pencurian
Pencurian mewakili sebagian besar dari klaim dengan nomor kedua dan dengan jumlah biaya asuransi. Barang konsumen dan pakaian, khususnya, sangat pencurian menarik, seperti juga barang-barang yang berharga, meskipun nilai intrinsik tidak selalu diperlukan.

(Contoh)
Meskipun rokok tidak terlalu berharga sehingga tidak intrinsik pencurian menarik, tingginya tingkat tugas Pemerintah yang dibebankan pada mereka di Inggris (mewakili sekitar 80% dari harga total) membuat mereka sangat mudah untuk menjual jika tugas ini tidak ditambahkan ke penjualan harga. Jadi mereka sangat menarik bagi pencuri, yang dapat membuangnya dengan cepat dengan keuntungan yang baik
.

Jika kita dibagi pencurian ke dalam berbagai metode yang digunakan oleh pencuri, kita akan melihat sejauh mana eksposur sebuah asuransi selama pengangkutan barang pada kendaraan jalan. Pencuri menggunakan berbagai metode untuk barang bagian dari pemilik mereka yang sah, dan pencurian dapat berupa:
·                     Dari kendaraan tanpa pengawasan
·                     Dari menghadiri kendaraan, misalnya selama pengisian bahan bakar
·                     Sementara pengemudi tidur di kendaraan
·                     Dengan penipuan (penerima barang palsu)
·                     Dengan trik (yang berguna 'yang lewat')
·                     Dengan ancaman kekerasan atau kekuatan yang sebenarnya membajak
·                     Selama pemuatan atau pembongkaran
·                     Dengan driver atau karyawan lainnya
·                     Dengan kolusi driver dan
·                     'tikungan' pencurian.

Di Star Api Berlian Y. Malaikat Ltd (1962) Master kemudian dari Rolls, Tuhan Denning, mengatakanbahwa kendaraan yang dihadiri jika pengemudi sudah di depan mata itu dan dalam posisi untuk melakukan sesuatu tentang segala upaya pencurian atau dari kendaraan. Oleh karena itu, seorang sopir yang tidak memenuhi duapersyaratan tidak hadir pada kendaraan. Menurut definisi, kendaraan tanpa pengawasan. Jika kita melihat situasi di mana driver yang tertidur di kendaraan dalam terang penghakiman ini, adaalasan untuk mempertimbangkan kendaraan tanpa pengawasan. Seorang pengemudi tidur jelas tidak memiliki melihat kendaraan dan tentu tidak dalam posisi untuk melakukan sesuatu untuk mencegah pencurian kendaraan ataunya isinya. Namun, beberapa perusahaan asuransi menerima tidur driver di kendaraan sebagai menawarkan tingkatperlindungan ekstra terhadap pencurian, sedangkan yang lain bersikeras bahwa pengemudi harus hadir waspada di atasnya.

Hal ini tampaknya signifikansi utama untuk haulage contrantor’s liability insurance, tetapi itu adalah, pada kenyataannya, yang sangat penting kepada pemilik barang dicuri dari jalan yang membawa kendaraanatau kepada perusahaan asuransi kargo dipanggil untuk membayar seperti kerugian. Penerapan tes ini akan menjadikritis faktor yang memungkinkan perusahaan asuransi kargo untuk memulihkan terhadap kontraktor pengangkutan. Sebaliknya dapat menyangkal asuransi kesempatan untuk pulih dengan memlet kontraktor pengangkutan untuk sukses dengan defence yang menunjukkan itu tidak lalai. Ini menekankan pentingnya mengatur asuransi kargo untuk kepentingan pemilik barang.

'Putaran sudut' pencurian menjelaskan metode dari pencurian dengan penipuan. Sopir, sampai pada suatu alamat pengiriman, terpenuhi di luar oleh satu orang atau lebih, berpakaian seolah-olah bekerja di sana, lengkap dengan clipboard. Orang-orang ini menyarankan pengemudi untuk mengambil muatan mereka di tikungan kegudang melimpah karena gudang utama sudah penuh. Sopir memberikan barang ke dalam gudang meluap dan catatan pengiriman ditandatangani. Sopir melanjutkan perjalanan mereka, berpikir mereka telah membuat pengiriman sukses. Sayangnya kebenaran adalah sangat berlawanan, mereka telah menyerahkan barang ke dalam pengamanan orang-orang yang tidak berhak menerimanya. Pada saat tipu muslihat tersebut ditemukan barang akan telah dihapus dari gudang 'overflow' dan dibuang dengan cara persaudaraan kriminal.kecelakaan Lalu lintas Jalan.

A3B     Kecelakaan lalu lintas
Risiko kerusakan dalam kecelakaan lalu lintas lebih besar dari kecelakaan di laut karena ada kecelakaan lalu lintas jalan lebih dari ada tabrakan di laut. Apakah kontraktor pengangkutan akan bertanggung jawab atas kerusakan tersebut, karena dengan penyebab lain dari kerugian atau kerusakan, tergantung pada keadaan setiap kejadian dan kondisi kontrak yang berlaku untuk pengangkutan melalui jalan darat.

Ini hanya beberapa dari banyak faktor yang perusahaan haulage contrantor’s liability insurance memiliki ingatan ketika mempertimbangkan proposal untuk jenis risiko. Sebagaimana telah kita lihat, pencurian adalah ancaman utama untuk barang dalam perjalanan jalan, dengan bukti yang bersifat anekdot menunjukkan itu berjumlah sekitar 40% dari premi dalam akun haulage contrantor’s liabilityu. Kecelakaan lalu lintas adalah bagian terbesar berikutnya dari account, diikuti oleh kerusakan lingkungan yang terkait dan kemudian kehilangan atau kerusakan yang terjadi selama pemuatan atau pembongkaran yang kontraktor pengangkutan bertanggung jawab.

(Pertanyaan 2)
Apa itu bulat pencurian sudut?

A4       Air  freight
Mengirim barang melalui angkutan Udara menghadapkan mereka sama dengan kekuatan alam. Dalam  hal ini kekuatan alam yang terbatas pada angin dan badai, hujan, salju dan kabut dan eksposur adalah untukwaktu jauh lebih singkat. Pengangkutan barang melalui udara, dengan beberapa pengecualian, harus terbatas pada relatif ringan barang dan menyumbang sekitar 5% dari barang dalam perjalanan selama salah satutahun. Ini merupakan risiko menarik untuk asuransi marine cargo, yang hati-hati risiko yang lebih baik dengan memungkinkan diskon hingga 40% dari tarif yang dikenakan untuk sendings permukaan.

A5       Ringkasan
Ini mengakhiri pertimbangan kita tentang risiko yang dihadapi barang selama transit. Untuk menyimpulkan bagian ini, berikut adalah ringkasan dari risiko utama untuk barang dalam perjalanan darat, laut atau udara:
·                     Kontak dengan item eksterior menyebabkan kontaminasi oleh rasa, bau, kualitas warna,, kutudan kutu
·                     Noda oleh minyak, bahan kimia atau barang lainnya
·                     Basah dari air  tawar, air laut, keringat atau kondensasi
·                     Pencurian, pencurian dan pembajakan
·                     Tindakan angin, matahari hujan, dan gelombang
·                     Pengorbanan General average
·                     Perang dan pemogokan, kerusakan yang disengaja atau penghancuran, kontaminasi radioaktif
·                     Washing over board
·                     Dampak kerusakan selama gerakan atau selama penanganan, pemuatan, penyimpanan, pembongkaran, menghancurkan,melanggar longgar selama perjalanan, mengusap, menggaruk, denting dan memar, runtuhnya menyelundup
·                     Tabrakan kendaraan, kapal atau pesawat Udara yang menyampaikan
·                     Tenggelam, mereda, landasan dan menabrak dari modus yang dipilih dari transportasi
·                     Berkarat, oksidasi dan perubahan warna
·                     Memutar dan membungkuk
·                     Kekurangan, pengiriman pendek, non-pengiriman, hilangnya misterius
·                     Hook atau penanganan kerusakan
·                     Inherent vice
·                     Kerusakan
·                     Kebocoran, penguapan, dan
·                     Variasi suhu barang suhu terkontrol.

Related Posts

Persepsi risiko sehari-hari sebagai dihadapi oleh barang-barang yang dalam perjalanan di seluruh dunia darat, laut dan udara, dan bagaimana persepsi yang dievaluasi.
4/ 5
Oleh