Thursday 16 June 2016

Bahaya Maritim - Asuransi Pengangkutan (CARGO)

Bahaya Maritim berarti konsekuensi bahaya atas atau terkait dengan, navigasi dari laut. Artinya, bahaya laut, kebakaran, bahaya perang, bajak laut, rovers, pencuri, captures,seizures, resttraints, detainments para pangeran dan bangsa, jettisons, pemfitnahan dan setiap bahaya lain, baik dari jenis seperti atau yang  data ditunjukan dalam polis  (s.3.2).

Definisi Kerugian
Kerugian dapat berupa kerugian parsial atau total. Sebuah kerugian total juga dapat menjadi Contructive Total Loss (CTL). Gambar 3.1 menunjukkan berbagai jenis kerugian yang dipertanggungkan di bawah polis asuransi Marine dalam bentuk diagram.


Jenis kerugian
Partial loss
-                      partcular Average - adalah hilangnya sebagian subject matter yang dipertanggungkan (s.64)
-                      Biaya Penyelamakan, biaya - biaya yang dipulihkan oleh kapal penyelamat dalam menyimpan subject matter yang dipertanggungkan (s.65)
-                      General average dan / atau mengorbankan dilakukan untuk menyelamatkan sebuah petualangan laut (s.66)

Total loss
constructive total loos
Biaya perbaikan dan forwarding untuk tujuan awalnya akan melebihi nilai mereka pada saat kedatangan atau meyakinkan ini dirampas dari kepemilikan barang mereka  oleh diasuransikan terhadap bahaya (s.60)

Actual total loss
Subject matter diasuransikan adalah:
          hancur
          rusak sehingga tidak lagi menjadi sesuatu dari tertanggung jenis (kehilangan logam), atau
          Para terjamin yang irretrievably kehilangan subject matter yang dipertanggungkan (s.57)


Construktive Total Loss (CTL)
Akibatnya Kontruktif total kerugian (CTL) adalah kerugian campuran pertengahan perjalanan  antara total kerugian aktual dan kerugian parsial. Pada kebanyakan kasus, perbedaan antara total kerugian aktual dan CTL adalah bahwa antara kemustahilan fisik dan kemustahilan bisnis (lihat Moss v Smith (1850).

Di bawah s.60 (i) dari MIA, kerugian total yang konstruktif adalah salah satu tempat:
·                     subyek diasuransikan adalah cukup abandonment karena kerugian aktual total yang tidak dapat dihindari, atau
·                     subyek diasuransikan tidak bisa dipertahankan dari total kerugian sebenarnya tanpa muatan yang melebihi nilai pokok pertanggungan setelah biaya telah dikeluarkan.

Pengujian apakah suatu tindakan pengabaian masuk akal adalah apa yang individu kehati-hatian yang wajar harus dilakukan dalam kondisi yang sama. Titik awalnya adalah untuk meyakinkan untuk menunjukkan bahwa setidaknya ada kesempatan 51% bahwa kapal atau barang tidak dapat dipulihkan dalam waktu yang wajar. Kewajaran diuji pada fakta. Para terjamin akan menyatakan niatnya untuk mengklaim CTL dengan mengeluarkan Notice of Abandonment (NOA) untuk perusahaan asuransi.

(Contoh)
Pabrik Ltd telah membeli mesin baru dari produsen di Jepang dan mengimpor dengan sea. mereka telah membeli asuransi yang sesuai. Kedatangan mesin, dalam kondisi yang sehat, sangat penting untuk dimulainya kontrak manufaktur baru. Selama pelayaran kapal berjalan kandas di gosong dan menderita kerusakan parah pada lunas nya. Cuaca buruk mengservantt upaya salvors untuk menderek kapal off dan bawa ke pelabuhan perlindungan. Kapal juga mulai mengambil udara , menyebabkan kerusakan pada kargo. Tidak ada prospek yang masuk akal untuk mendapatkan mesin baru dari kapal di masa mendatang dan juga telah mengalami kerusakan dari masuknya air laut. Sebuah mesin pengganti tersedia dari produsen dan ini bisa menjadi udara  frieght  ke Inggris dengan biaya tambahan. Pabrik Ltd menyatakan niatnya untuk mengklaim sebuah CTL untuk mesin asli dengan mengeluarkan Notice of Abandonment (NOA) untuk perusahaan asuransi kargo.

Para terjamin dapat memberikan NOA secara tertulis, dari mulut ke mulut, atau sebagian tertulis dan sebagian dari mulut ke mulut. Apapun cara yang digunakan harus menyampaikan pesan bahwa pemilik berniat untuk meninggalkan kepentingan tertanggung mereka di kargo tanpa syarat kepada penanggung (s.62 (2)).

Hak kepemilikan  Penaggung atas barang abandonment
Mana ada pengabaian valid kargo, perusahaan asuransi berhak untuk mengambil alih kepentingan meyakinkan dalam apa pun mungkin tetap dari subject matter diasuransikan, bersama dengan hak kepemilikan insidental (s.63). Efek dari ini adalah bahwa, dalam hal tidak mungkin bahwa nilai pasarnya meningkat setelah perusahaan asuransi menerima abandonment itu, perusahaan asuransi berhak untuk itu nilai yang lebih besar.

Asuransi Marine ( Polis Judi) Act 1909
Kami menyimpulkan ini bagian dari bab 3 dengan diskusi singkat tentang Asuransi Marine (Polis Perjudian) Act 1909. Tindakan ini membentuk hanya sebagian kecil dari hukum asuransi Marine.

Sebelum berlalunya tindakan ini, itu adalah praktek yang dikenal untuk berjudi pada petualangan hasil laut. Tindakan ini membuat sebuah pelanggaran, dikenai hukuman denda atau penjara, untuk setiap orang, kurang minat yang tulus, untuk berjudi pada kedatangan aman dari kapal atau keselamatan atau cadangan dari muatannya dengan mengambil polis asuransi di atasnya.

Seseorang yang dipekerjakan oleh pemilik kapal, tetapi yang tidak memiliki kepemilikan kapal, juga melakukan kejahatan jika mereka mempengaruhi kontrak asuransi Marine dalam kaitannya dengan kapal, dan kontrak dibuat:
·                    Interest atau tanpa Interest  
·                    Tanpa bukti lebih lanjut yang menarik dari polis itu sendiri
·                    Tanpa kepentingan penyelamatan untuk asuransi ', atau
·                    Tunduk pada term lain seperti

Tindakan ini juga berlaku untuk semua broker atau orang lain yang sengaja berjudi pada kerugian dengan bahaya maritim, termasuk perusahaan asuransi dengan siapa kontrak tersebut dibuat.

Seseorang dinyatakan bersalah karena pelanggaran undang-undang ini dipidana dengan pidana penjara hingga enam bulan atau denda pada skala yang berlaku pada saat itu. Mereka juga kehilangan untuk Crown setiap hasil mereka mungkin menerima karena kontrak.

Related Posts

Bahaya Maritim - Asuransi Pengangkutan (CARGO)
4/ 5
Oleh