Thursday 16 June 2016

Peran surveyor, Average adjuster, pengacara dan pengadilan Penyelesaian klaim asuransi Pengangkutan

Penyelesaian klaim tidak hanya melibatkan terjamin dan asuransi mereka. Pihak lain memiliki peran untuk bermain. Pihak-pihak ini dapat membantu dalam menentukan keabsahan klaim atau dalam memastikan bahwa setiap recovery mungkin dibuat.


Surveyor
Surveyor Klaim marine cargo ditemukan di seluruh dunia. Peran mereka adalah untuk memeriksa kargo yang rusak dan menyelidiki klaim untuk kargo hilang atau dicuri. Sertifikat asuransi berisi rincian kontak dari agen survei, memungkinkan penuntut manapun dengan insurable interest untuk menghubungi agen lokal ke tempat kargo rusak mendarat, tanpa perlu menghubungi driect asuransi. Agen tersebut akan memiliki wewenang dari perusahaan asuransi untuk:
·                     Menyelidiki klaim
·                     Bertanggung jawab terhadap dokumentasi yang relevan, termasuk bill of lading dan sertifikatasuransi, dan
·                     Setuju perbaikan atau menegosiasikan penyelesaian, di mana perbaikan yang baik tidak mungkin atau tidak ekonomi dikaitannya dengan nilai barang yang rusak ketika baru.

Para surveyor akan mengingatkan yakin tugas mereka untuk bertindak seolah-olah tidak diasuransikan dan untuk mengurangi kerugian mereka. Namun, mereka biasanya akan juga bertindak untuk melindungi hak apapun atas subrogasi dengan memegang operator dan bailees lain dari barang bertanggung jawab.

Average  adjuster
Average Adjuster adalah pakar dalam hukum dan praktek General average dan asuransi Marine. Mereka mempersiapkan klaim di bawah polis asuransi Marine, yang umumnya melibatkan kehilangan atau kerusakan pada marine craft, kargo atau barang. Dalam kursus ini kita perhatian dengan peran average adjuster dalam kaitannya dengan liability umum para pemilik barang 'average setelah pengorbanan General average. General average daerah tertentu keahlian dan average adjuster menyiapkan laporan General average dan membantu dalam mem pengaruhi permukiman. Instruksi mereka biasanya meliputi koleksi keamanan General average dan keamanan penyelamatan dan mungkin bertanya pada mereka untuk mempersiapkan laporan klaim terhadap pihak ketiga dan untuk menangani pembagian recovery dari pihak ketiga.

(Hati-hati)
Para pemilik sebuah kargo yang dimiliki oleh pemilik kapal menyusul tindakan General average harus memberikan pada  umumnya keamanan average kalau ada barang yang akan dirilis. Keamanan ini sebenarnya disediakan oleh perusahaan asuransi kargo di bawah jaminan standar yang diberikan oleh Institute cargo clause.

Setiap pihak yang terlibat dalam klaim laut dapat mengangkat average adjuster. Namun, terlepas dari identitas pihak average adjuster terikat untuk bertindak secara imparsial dan independen.

Pengacara dan pengadilan
Kata pengacara berfungsi untuk menjamin kedua pengacara dan pegangan tangga. Ada spesialis pengacara yang telah mendedikasikan mitra berurusan semata-mata dengan laut serta barang yang di klaim transit. Mereka memberikan nasihat tentang posisi hukum dari kedua perusahaan asuransi dan terjamin, dan dapat ditunjuk oleh salah satu. Ketika ditunjuk oleh terjamin sering karena perselisihan jaminan telah timbul menyusul pemberitahuan dari klaim nilai besar. Mereka ada untuk membujuk perusahaan asuransi untuk membayar klaim dalam sengketa, dengan ancaman tambahan tindakan hukum jika perusahaan asuransi tetap menolak indemnity.Penanggung juga menginstruksikan pengacara untuk bertindak atas nama mereka di mana mereka telah menolak klaim dan tantangan mereka meyakinkan penolakan, atau mereka mungkin hanya mencari panduan tentang sengketa baik dalam klaim atau underwriting.


Pengacara kadang-kadang terlibat dalam mengejar recovery dari pihak lain diduga telah menyebabkan kerugian atau kerusakan barang selama berada di perjalanan. Namun, penggunaannya terbatas pada kasus di mana perselisihan bersangkutan bailee klaim tersebut. Hal ini karena dua alasan, pertama mereka yang mahal untuk mempekerjakandan kedua, agen recovery biasanya bekerja atas dasar bahwa mereka  diperhatikan hanya jika mereka berhasil dalam tindakan recovery.

Jika kasus masuk ke pengadilan, pengacara harus mewakili penggugat. Mereka memiliki hak-hak penonton sebelum hakim. Tugas mereka adalah untuk bertindak demi kepentingan terbaik klien mereka, tapi hanya ada satu pemenang yang pernah, dan itu akan menjadi baik penggugat atau terdakwa. Hakim memutuskan kasus berdasarkan bukti.


Pengacara juga menyediakan layanan lain dengan memberikan opini dalam ruang pada poin tertentu dari hukum yang terkait dengan kasus dalam sengketa. Harapannya adalah bahwa pendapat yang diberikan akan cukup kuat untuk menghalangi sisi lain tidak meneruskan kasus ini dan menimbulkan biaya hukum yang tidak perlu.

Setiap pihak yang terlibat dalam litigasi di pengadilan Inggris, apakah mereka penuntut atau terdakwa, dapat membuat Bagian 36 Penawaran berdasarkan Civil prosedure rule (CPR). Hal ini berlaku tekanan pada pihak lain untuk menyelesaikan perselisihan tersebut sebelum datang  hakim. Ini mungkin bermanfaat untuk satu atau semua pihak yang bersengketa, terutama jika tidak ada pihak memiliki kasus yang jelas dipotong atau jika salah satu sisi lebih lemah dari yang lain. Tawaran ini harus dilakukan secara tertulis dan terstruktur dengan cara yang ditentukan. Jika pihak lain menolak Bagian 36 Penawaran, dan penghargaan berikutnya oleh pengadilan tidak lebih baik, mereka akan mengeluarkan biaya-biaya lebih tinggi terkait dengan pergi ke pengadilan tidak perlu, meskipun kasus mereka berhasil. Dengan demikian, mereka perlu untuk menyeimbangkan keputusan untuk menolak Bagian 36 Penawaran
hati-hati terhadap risiko ini.

Metode lain potensi perselisihan menyelesaikan adalah penggunaan arbitrase. Kebanyakan menawarkan pengacara saran dan dukungan dalam proses arbitrase dan kedua belah pihak setuju untuk menerima keputusan arbiter. Polis ini mungkin berisi klausul arbitrase, memberikan pilihan untuk asuransi dan meyakinkan mereka untuk merujuk sengketa antara mereka untuk arbitrase.

Agen Recovery
Agen recovery adalah perusahaan yang bertindak sebagai klaim dan agen recovery. Mereka mungkin menjadi terlibat dalam proses klaim sebelum tahap recovery dengan bertindak untuk mengurangi kerugian. Mereka dapat mengatur untuk mengambil barang ke tempat penyimpanan rilis tertunda untuk pemiliknya setiap marine  liability, seperti General average, telah terpenuhi. Masalah jaminan General average oleh asuransi kargo, atau penerimaan deposit moneter dari pemilik barang, akan membawa pelepasan barang. Dimana para penjarah mengambil barang dari lokasi bangkai kapal, agen recovery dapat bertindak untuk memulihkan barang curian. Tindakan tegas oleh agen recovery secara signifikan dapat mempengaruhi biaya akhir dari klaim dan mengurangi apa yang sebaliknya akan menjadi kerugian besar.

(Contoh)
Napoli MSC rusak selama cuaca buruk  dan, setelah kru dievakuasi, adalah terdampar oleh penjaga pantai tidak jauh dari pantai di Devon, Inggris. Banyak dari kontainer yang jatuh ke laut dan mereka dan isinya mendarat di pantai. Para penjarah turun dan mencuri banyak item dari reruntuhan, termasuk sepeda motor merek baru. Beberapa perkiraan menyatakan bahwa para penjarah meningkatkan biaya kerugian sebesar 800%. Hilangnya barang terpengaruh produksi di manufakturunit yang jauh seperti Afrika Selatan.

Layanan yang ditawarkan oleh perusahaan khas agen recovery meliputi:
·                     perlindungan cepat dan efektif asuransi 'dan operator' kepentingan
·                      investigasi, penilaian, penyesuaian, negosiasi dan penyelesaian liability klaim
·                      mengejar indemnity / recovery klaim terhadap operator lain
·                      survei jasa
·                     pencegahan kehilangan, dan
·                    konsultasi.

(pertanyaan 3)
Sesuaikan ahli berikut dengan layanan yang mereka sediakan.

Surveyor                      Memberikan opini secra hukum pada jaminan polis

Agent recovery                        Invigasi klaim

Pengacara                    menangani klaim yang melibatkan pengorbanan General Average     

Average adjuster          mememindahkan kargo ke tempat penjagaan yang aman dan menunda untuk membebaskan mereka kepada pemiliknya                    

Related Posts

Peran surveyor, Average adjuster, pengacara dan pengadilan Penyelesaian klaim asuransi Pengangkutan
4/ 5
Oleh