Saturday 31 August 2024

HOLE IN ONE GOLF event (Pereect game)

 

Merupakan keberhasilan seseorang atau beberapa orang tertanggung melakukan Hole In One dalam satu lubang (hole) pada green yang telah ditentukan dan memenuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) serta disahkan oleh penyelenggara dari Golf Club dimana turnamen/pertandingan diselenggarakan.

 asuransi yang memberikan ganti rugi kepada Tertanggung sehubungan dengan kewajiban Tertanggung untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole in One pada pukulan pertama masuk ke dalam lubang (hole) yang telah ditentukan hanya untuk yang bermain dalam satu putaran lengkap selama turnamen dimana umumnya tersedia satu hadiah untuk orang pertama yang mendapatkan Hole in One tersebut.

Risiko sendiri

Adalah bagian dari harga pertanggungan yang menjadi tanggung jawab tertanggung, pada perusahaan asuransi, resiko sendiri yang berlaku pada umumnya adalah sebesar 10% dari nilai klaim.

Batas Waktu Pembelian Hole In One Paling Lambat 4 (empat) hari sebelum tournamen dimulai / jam tee off. Contoh jika tournament dimulai pada hari minggu, maka pembelian Polis Hole In One paling lambat adalah hari kamis.

Perlindungan asuransi Hole In One hanya mengcover pemain golf / peserta di level amatir, Untuk mengurangi risiko terjadinya hole in one, wajib untuk panitia membatasi peserta yang berhak ikut tournament tersebut, seperti para peserta merupakan para pemain amatir yang tidak terdaftar sebagai pemain profesional. Hal ini sangat membantu bagi penyelanggara, namun bukan berarti kalian yang profesional tidak bisa mendaftar yah! Hal ini dapat diatur kembali oleh penyelenggara.

 

Memberikan perlindungan terhadap kerugian yang timbul atas terjadinya Hole in One pada suatu turnamen golf. Polis ini hanya menjamin per Shotgun start dalam tournament, jika dalam 1 (satu) tournament golf terdapat 2 (dua) Shotgun start maka diperlukan 2 (dua) Polis Hole In One.

Yang dijadikan hadiah adalah Semua jenis barang/benda yang memiliki nilai ekonomi.

Data yang diperlukan untuk penutupan asuransi Hole in One

  • Nama Tertanggung, Alamat, dan Nomor Telpon Tertanggung
  • Tema/Judul Turnament
  • Tanggal Turnament dan Jam Dimulainya
  • Nama Lapangan Turnamen Golf Berlangsungnya
  • Jumlah Peserta Turnament
  • Hadiah Masing-masing Hole

Segera melaporkan kepada Petugas Asuransi yang berjaga di lapangan atau Dalam membuktikan bahwa telah terjadi Hole In One dalam kegiatan Golf, penyelenggara menyediakan beberapa orang saksi disetiap hole yang dipasang dan para pemain yang berada di dalam satu grup yang biasanya terdiri dari 3-4 orang akan menjadi saksi. Selain itu, ada juga caddie di tiap-tiap pemain sehingga bisa menjadi saksi.  

Related Posts

HOLE IN ONE GOLF event (Pereect game)
4/ 5
Oleh