Wednesday 14 February 2018

tujuan informasi pencadangan klaim asuransi – insurance claim reserved information

semua membutuhkan informasi mengenai cadangan klaim dan penangan klaim kadang-kadang memerlukan koordinasi dengan rekan-rekan dari setiap atau semua departemen. Semua kegunaan yang berbeda berarti bahwa penangan klaim harus selalu mengatur cadangan klaim pada dasar konsistensi terlepas dari subjektivitas yang melekat tersirat dalam estimasi mereka.

Contoh :
Untuk klaim bangunan mungkin polis perusahaan asuransi selalu untuk cadangan atas dasar membangun kembali atau memperbaiki bangunan, meskipun beberapa klaim kemudian dapat diselesaikan secara tunai

1.                  Penjaminan :
cadangan klaim cukup sederhana untuk memungkinkan perusahaan asuransi untuk mengatur menyisihkan uang yang cukup untuk membayar klaim bila telah jatuh tempo untuk dilunasi. Jumlah cadangan merupakan bagian dari cadangan teknis pada laporan perusahaan dan account
Cadangan teknis biasanya bagian terbesar dari keuntungan setiap perusahaan asuransi dan laporan neraca laba rugi

2.                  Manajemen
Cadangan klaim juga menyediakan perkiraan kemungkinan biaya klaim individu. Dengan demikian memberikan indikasi keseriusan klaim dan membantu pembuatan keputusan lainnya, seperti menentukan apa yang akan menjadi jumlah yang proporsional untuk dibelanjakan pada penyelidikan eksternal atau saran. Manajemen senior juga bisa mendapatkan indikasi pentingnya. Ini akan membantu mereka memutuskan bagaimana mengatasinya dan menetapkan ke penangan klaim dengan tingkat yang sesuai wewenang.

Sebuah cadangan yang telah ditetapkan dengan benar bertindak sebagai panduan untuk penangan klaim dalam jumlah  penyelesaian yang tepat dari klaim dan ketika mereka memasuki fase berikutnya dalam siklus hidup klaim  negosiasi dan penyelesaian. Dengan cara ini cadangan dapat dikatakan memberdayakan seorang klaim handler untuk mencapai penyelesaian klaim yang mereka tahu adalah pada tingkat moneter benar, bahkan jika tidak persis sama dengan cadangan.


3.                  Tujuan akuntansi dan Informasi statistik
Penanggung akan menggunakan cadangan klaim yang beredar serta jumlah yang dibayarkan untuk menilai kerugian dan karena itu mengalami tingkat mereka  membebankan pada bisnis. Sebagaimana telah kita lihat mereka juga menjadi masukan penting ke dalam account perusahaan asuransi.

Akhirnya, cadangan
klaim akan membantu analisa statistik yang dibutuhkan untuk menghitung ketentuan apa  perusahaan asuransi perlu melakukan klaim untuk masa depan belum dilaporkan kepada mereka pada akhir periode akuntansi. Klaim semacam ini disebut klaim Incurred But Not Reported  (IBNR)

1.                  Departemen aktuaria.
aktuaris biasanya memperkirakan nilai dengan menggunakan berbagai teknik peramalan. Hal ini diperlukan untuk mengaktifkan penilaian yang tepat dari keuntungan atau kerugian asuransi. Untuk  kasus cadangan aktual berguna untuk latihan ini, penting bahwa mereka seakurat mungkin dan diciptakan dengan cara saling konsisten untuk setiap kelas bisnis

Related Posts

tujuan informasi pencadangan klaim asuransi – insurance claim reserved information
4/ 5
Oleh

1 comments:

Wid
6 February 2020 at 06:14 delete

Copas aja lu. Bahasa google translate

Reply
avatar