Wednesday, 14 February 2018

Kapan Anda membuat penyisihan cadangan klaim Asuransi - Insurance Claim reserved

Secara umum, pengendali klaim harus membuat cadangan segera setelah mereka memiliki cukup informasi untuk membuat penilaian yang tepat. Untuk beberapa klaim jalur langsung pribadi mungkin segera (atau segera) setelah saran awal. Untuk kasus yang lebih rumit lainnya, pengumpulan beberapa informasi mungkin diperlukan sebelum mereka cukup bisa mengukur klaim tersebut. Mari kita lihat dua contoh kontras untuk melihat bagaimana ini bekerja dalam prakteknya

Contoh
1.         Sebuah tertanggung memberitahukan hilangnya kamera yang dijamin polis Travel   dan menyatakan nilainya. Sementara penyelesaian tidak akan dilakukan tanpa antara lain - bukti dari nilai kamera, cadangan berdasarkan jumlah asli disarankan oleh tertanggung dapat dibuat, dengan memperhatikan selisih atau dikurangkan dan batas item tunggal indemnity dalam polis

 .2.        Tertanggung meneruskan surat  kepada  Anda sebelum tindakan (kita akan membahas ini nanti ketika kita berurusan dengan klaim pihak ketiga dalam litigasi) dari pengacara kliennya memberitahukan niat untuk memulai pembelaan hukum terhadap dia dan klaim £185, 000 di total di dalam berbagai kategori. Sebuah cadangan untuk klaim ini tidak dapat ditetapkan tanpa memahami lebih banyak fakta-fakta yang mendasari, Yang diasuransikan tersebut kemungkinan liability dan penilaian independen dari kuantum yang tepat dari klaim. Nasihat hukum pada semua aspek ini mungkin diperlukan dan mungkin ada sisi coverage  untuk dipertimbangkan. Beberapa perusahaan asuransi akan mendapatkan cadangan yang direkomendasikan dari instruksi pengacara (praktek berbeda antara asuransi untuk tingkat ketergantungan bahwa mereka akan menempatkan pada pengacara mereka direkomendasikan cadangan).

Tidak semua penangan klaim memiliki tanggung jawab untuk pengaturan cadangan. Perusahaan yang berbeda memiliki cara yang berbeda untuk memastikan bahwa  cadangan kalaim tepat dan konsisten. Beberapa organisasi memberikan tanggung jawab kepada rekan-rekan yang lebih senior. Lain memiliki `komite cadangan, meskipun kesepakatan ini biasanya hanya untuk klaim besar dan kompleks. Sebuah otoritas klaim tertulis umumnya sarana yang digunakan untuk menunjukkan siapa di antara staf klaim yang  memiliki wewenang untuk membuat cadangan.

Related Posts

Kapan Anda membuat penyisihan cadangan klaim Asuransi - Insurance Claim reserved
4/ 5
Oleh