Secara umum, pengendali klaim
harus membuat cadangan segera setelah mereka memiliki cukup informasi untuk
membuat penilaian yang tepat. Untuk beberapa klaim jalur langsung pribadi
mungkin
segera (atau segera) setelah saran awal. Untuk kasus yang lebih rumit lainnya, pengumpulan beberapa
informasi
mungkin diperlukan sebelum mereka cukup bisa mengukur klaim tersebut. Mari kita
lihat dua contoh kontras untuk melihat bagaimana ini bekerja dalam prakteknya
Contoh
1. Sebuah tertanggung
memberitahukan hilangnya kamera yang dijamin polis Travel dan menyatakan nilainya. Sementara penyelesaian
tidak akan dilakukan tanpa antara lain - bukti dari nilai kamera, cadangan
berdasarkan jumlah asli disarankan oleh tertanggung dapat dibuat, dengan
memperhatikan selisih atau dikurangkan dan batas item tunggal indemnity dalam
polis
.2. Tertanggung meneruskan
surat kepada Anda sebelum tindakan (kita akan
membahas ini nanti ketika kita berurusan dengan klaim pihak ketiga
dalam litigasi) dari pengacara kliennya memberitahukan niat
untuk memulai pembelaan hukum terhadap dia dan klaim £185, 000 di total di dalam berbagai kategori.
Sebuah cadangan untuk klaim ini tidak dapat ditetapkan tanpa memahami lebih
banyak fakta-fakta yang mendasari, Yang diasuransikan tersebut
kemungkinan liability dan penilaian independen dari kuantum yang tepat dari klaim.
Nasihat hukum pada semua aspek ini mungkin diperlukan dan mungkin ada sisi coverage untuk dipertimbangkan.
Beberapa perusahaan asuransi akan mendapatkan cadangan yang direkomendasikan
dari instruksi pengacara (praktek berbeda antara asuransi untuk
tingkat ketergantungan bahwa mereka akan menempatkan pada pengacara mereka direkomendasikan
cadangan).
Tidak semua penangan klaim
memiliki tanggung jawab untuk pengaturan cadangan. Perusahaan yang berbeda
memiliki cara yang berbeda untuk memastikan bahwa cadangan kalaim tepat dan
konsisten. Beberapa organisasi memberikan tanggung jawab kepada rekan-rekan
yang lebih senior. Lain memiliki `komite cadangan’, meskipun
kesepakatan ini biasanya hanya untuk klaim besar dan kompleks. Sebuah
otoritas klaim tertulis umumnya sarana yang digunakan untuk menunjukkan siapa
di antara staf klaim yang memiliki wewenang untuk membuat cadangan.
Kapan Anda membuat penyisihan cadangan klaim Asuransi - Insurance Claim reserved
4/
5
Oleh
sudarno hardjo