Wednesday 14 February 2018

Cadangan untuk ekposure Klaim asuransi Liability – Claim reserved for insurance liability



Kesulitan umum muncul dalam cadangan untuk klaim pihak ketiga. Biaya akhir akan menjadi kombinasi dari kerusakan dihitung diderita oleh penggugat dan tingkat liability  tertanggung untuk kerusakan. Cara lain untuk melihat yang terakhir ini, pada dasarnya, perkiraan dari kemungkinan bahwa penuntut akan berhasil. Cara terbaik untuk melihat hal ini adalah dengan melakukan contoh bekerja

Contoh :
surat sebelum tindakan telah diterima dari tertanggung melalui pengacara kliennya yang  telah mengutusnya. Hal diberitahu niat untuk memulai pembelaan hukum terhadap dia dan klaim IDR 185, 000 di total di dalam berbagai kategori.

Probabilitas diperkirakan dalam hal ini adalah bahwa tertanggung memiliki kesempatan 40% harus membayar klaim. Ada tiga pilihan mengenai bagaimana cadangan dapat diatur:
          Cadangan diatur untuk IDR 185,000 penuh,atas dasar bahwa jumlah penuh mungkin harus dibayar
          Cadangan ditetapkan sebesar 40% dari IDR 185.000, yaitu IDR 74, 000, yang merupakan probabilitas tertanggung, atau
          Tidak ada cadangan sama sekali diatur atas dasar bahwa tertanggung memiliki kesempatan tinggi untuk keluar dari liability.

Opsi pertama memastikan bahwa cadangan tersebut cukup untuk klaim individu. Namun, total dari semua cadangan untuk
pembukuan atau bisnis mungkin dilebih-lebihkan. Untuk itu, pilihan kedua lebih populer, meskipun berjalan risiko bahwa cadangan tidak memadai dan mungkin harus meningkat selama kehidupan klaim tersebut. Pilihan ketiga berarti bahwa pembukuan ini hampir pasti dibawah yang dicadangkan

Jiika perusahaan asuransi ingin menyelesaikan semua masalah, dasar dari estimasi cadangan harus jelas ditetapkan. Dimana saran eksternal dari, misalnya, seorang pengacara atau loss adjuster, dicari apa yang akan Sesuai untuk dicadangkan, mereka harus diberi instruksi yang jelas mengenai apa yang dibutuhkan. Jika aktuaris dan departemen keuangan asuransi adalah jelas sebagai dasar bagi cadangan dihitung, maka mereka dapat melakukan penyesuaian yang mereka merasa diperlukan untuk memastikan bahwa perusahaan asuransi memegang modal yang cukup untuk memenuhi liabilitynya. Konsistensi adalah kuncinya.

Related Posts

Cadangan untuk ekposure Klaim asuransi Liability – Claim reserved for insurance liability
4/ 5
Oleh