underwriter
1. menilai risiko yang dibawa seseorang ke dalam pool
2. Memutuskan untuk menerima suatu menolak risiko tersebut atau seberapa banyak yang diterimanya
3. Menentukan ketentuan, kondisi dan cakupan jaminan perlindungan yang ditawarkan
4. Menetapkan premi yang sesuai
aktuaris
1. Perhitungan kerja secara tekhnik baik produk baru dan existing
2. Menghitung cadangan klaim
3. Menghitung persyaratan RBC
4. Analisa risiko investasi dan dana untuk mendukung cadangan teknik
risk manager
Selama bertahun-tahun, telah ada langkah mantap oleh perusahaan untuk mengambil kendali, dan mengembangkan strategi formal untuk mengelola, berbagai risiko yang mempengaruhi bisnis. Kami menganggap peran manajemen risiko dalam bab 1. Dimana ini adalah fungsi formal dalam sebuah organisasi, terutama perusahaan besar atau beragam, manajer spesialis risiko atau tim manajemen risiko yang ditunjuk.
Banyak manajer risiko adalah
anggota asosiasi perdagangan
Airmic. Fungsi manajer
risiko dapat diringkas sebagai:
1. Identifikasi sistematis, analisis dan ekonomi penghapusan atau pengendalian risiko yang mengancam bisnis
2. memberikan panduan tentang praktek terbaik di daerah ini untuk manajemen, dan
3. transfer
compliance officers
Peran sangat penting untuk Penanggung dan Perantara karena ada konsekuensi serius gagal untuk mematuhi aturan OJK. Berbagai fungsi yang dilakukan oleh petugas yang berkompeten biasanya akan mencakup:
1. Komunikasi kebijakan perusahaan kepada anggota staf dalam organisasi, termasuk setiap pelatihan terkait
2. Menyelesaikan Laporan secara teratur diperlukan oleh FSA yang berkaitan dengan, misalnya untuk pembiayaan pemerintahan dan keluhan; meninjau proses bisnis untuk memastikan bahwa mereka tepat dan sesuai,
3. Menjaga kepatuhan pengguna perusahaan, dan
1. menilai risiko yang dibawa seseorang ke dalam pool
2. Memutuskan untuk menerima suatu menolak risiko tersebut atau seberapa banyak yang diterimanya
3. Menentukan ketentuan, kondisi dan cakupan jaminan perlindungan yang ditawarkan
4. Menetapkan premi yang sesuai
1. Perhitungan kerja secara tekhnik baik produk baru dan existing
2. Menghitung cadangan klaim
3. Menghitung persyaratan RBC
4. Analisa risiko investasi dan dana untuk mendukung cadangan teknik
Selama bertahun-tahun, telah ada langkah mantap oleh perusahaan untuk mengambil kendali, dan mengembangkan strategi formal untuk mengelola, berbagai risiko yang mempengaruhi bisnis. Kami menganggap peran manajemen risiko dalam bab 1. Dimana ini adalah fungsi formal dalam sebuah organisasi, terutama perusahaan besar atau beragam, manajer spesialis risiko atau tim manajemen risiko yang ditunjuk.
1. Identifikasi sistematis, analisis dan ekonomi penghapusan atau pengendalian risiko yang mengancam bisnis
2. memberikan panduan tentang praktek terbaik di daerah ini untuk manajemen, dan
3. transfer
compliance officers
Peran sangat penting untuk Penanggung dan Perantara karena ada konsekuensi serius gagal untuk mematuhi aturan OJK. Berbagai fungsi yang dilakukan oleh petugas yang berkompeten biasanya akan mencakup:
1. Komunikasi kebijakan perusahaan kepada anggota staf dalam organisasi, termasuk setiap pelatihan terkait
2. Menyelesaikan Laporan secara teratur diperlukan oleh FSA yang berkaitan dengan, misalnya untuk pembiayaan pemerintahan dan keluhan; meninjau proses bisnis untuk memastikan bahwa mereka tepat dan sesuai,
3. Menjaga kepatuhan pengguna perusahaan, dan
4.
memeriksa bahwa semua tahapan
proses bisnis yang sedang dilakukan sesuai dengan manual kepatuhan
Petugas
klaim perusahaan asuransi.
Departemen klaim
yang efisien, dikelola oleh personil
yang kompeten dan profesional klaim, sangat penting untuk memastikan pengelolaan yang baik dana perusahaan asuransi.
Peran personil klaim
adalah untuk :
•
Menangani dengan
cepat dan adil dengan semua
klaim yang diajukan
•
Dapat membedakan antara klaim
nyata dan palsu
•
Menilai biaya klaim sehingga nilai realistis
ditempatkan di atasnya sebelum pembayaran (ini adalah proses yang disebut Cadangan)
•
Menentukan apakah orang
lain, seperti perusahaan adjuster
asuransi, perlu dilibatkan, dan
•
Dapat menyelesaikan
klaim dengan minimal pemborosan (beban misalnya).
Penilai
kerugian
(Loss assesor)
Penilai kerugian
menahan diri keluar sebagai ahli dalam menangani klaim asuransi. Mereka ditunjuk
oleh tertanggung untuk
mempersiapkan dan menegosiasikan klaim
atas nama mereka. Biaya penilai yang dibayar
oleh tertanggung tetapi biaya ini tidak membentuk
bagian dari klaim tertanggung dan tidak dapat pulih dari perusahaan asuransi.
Ahli
forensik.
untuk menetapkan penyebab kerugian, misalnya, penyebab kebakaran, (jawaban lihat dibawah)
peranan para profesional berikut dalam perusahaan asuransi :underwriter, aktuaris, risk manage,compliance officers, Petugas klaim. nilai kerugian (Loss assesor), Ahli forensik,
4/
5
Oleh
sudarno hardjo