Thursday, 3 July 2025

AVIATION INSURANCE - ASURANSI PESAWAT TERBANG KELAS BISNIS PENERBANGAN :

 


.Mas

1.          Maskapai

Umumnya ini meliputi hull dan liabiliti pesawat yang dapat membawa lebih dari 50 penumpang, meskipun ini bukan aturan keras dan cepat. Pesawat yang terjamin untuk kerugian atau kerusakan akibat kecelakaan  dan biaya yang wajar untuk pendaratan darurat. Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga dijamin untuk cedera tubuh dan klaim kerusakan properti.

 

2Produk

Ini mencakup produsen, vendor dan distributor pesawat dan suku cadang pesawat terhadap kerugian dari kewajiban mereka yang timbul dari cedera tubuh atau kerusakan properti yang disebabkan oleh produk ini. Biaya penyelidikan, pertahanan dan negosiasi permukiman yang disertakan.

 

3.Bandara dan Pengisian

Ini mencakup kewajiban dan keamanan (pengisian bahan bakar terkait dengan produk). Luka-luka dan jaminan kerusakan properti ketika disebabkan oleh jasa terjamin atau cacat apapun dalam dunia terjamin properti atau mesin, atau ketika properti yang tersisa dalam perawatan yang terjamin.

 

GENERAL AVIATION :




Any aircraft of FIXED WING & ROTOR WING fitted with 50 passenger seats or less being used for any purpose of the usage

 

•          Privately Owned / Leisure

•          Business or Corporate Owned

•          Industrial Aids

•          Specialised Aerial Operations, such us Fire Fighting, Crop Spraying, Training / Flying school, Air Ambulance, Search & Rescue Ops



GENERAL AVIATION – TYPE OF AIRCRAFT

Fixed Wing

Piston engine

Turbo propeller

Jet engine


Rotary Wing

Piston engine

Turbine engine


6Kecelakaan Diri

Berasal dari departemen penerbangan dari kebutuhan akan perlindungan keuangan dari Konsekuensi dari kematian atau cedera yang timbul dari terbang. Polis  sekarang sering mencakup rentang yang lebih luas dari bahaya


Hull Business

Faktor rating
Penjamin emisi akan mencoba untuk tingkat dasar pada pengalaman masa lalu dari meyakinkan (jika tersedia) tetapi ini hanya digunakan sebagai panduan kasar, karena banyak faktor yang mengubah dari risiko risiko

Faktor-faktor utama yang harus dipertimbangkan, dalam skala yang luas adalah sebagai berikut:

Operator Airline Besar

a)rute pesawat

b)jenis dan nilai pesawat

c)pengalaman pilot dan kru, dan

d)pengalaman maskapai.

Faktor dasar turun ke manajemen yang baik, acuh tak acuh atau buruk.

•   Piagam Operator: Airline Operator Kecil

  Faktor di atas ditambah:

a)berbagai jenis pesawat udara yang dioperasikan

b)keakraban pilot untuk pesawat, dan

c)lapangan terbang yang digunakan, kondisi setempat, dan standar dan peralatan.

•   Industrial Bantuan Pesawat

a)jenis pesawat

b)Pengalaman pilot

c)catatan masa lalu, dan

d)total waktu terbang pesawat.

•   Klub Terbang: Belajar terbang

a)jenis dan nilai pesawat

b)Pengalaman percontohan

c)jumlah anggota di klub

d)Pengalaman masa lalu klub

e)wilayah geografis yang digunakan oleh klub

f)fasilitas lapangan terbang, dan

g)pengalaman instruktur terbang.



Berbagai Jenis Risiko Covered
Ada berbagai jenis pesawat yang dapat ditutup dan mereka melihat secara individual. Alasan untuk ini adalah bahwa sebagian besar faktor risiko untuk risiko busur eksklusif untuk risiko itu.

Kapal Terbang. Ukuran dan nilai pesawat akan menentukan kelebihan masing-masing diadakan pada setiap pesawat. Semakin besar nilai pesawat, semakin besar kelebihan yang dimiliki atasnya. Amfibi memiliki risiko tambahan dari kerusakan saat ditambatkan karena kemungkinan tenggelamnya pesawat dan karenanya menjadi kerugian total.

Helikopter. Umumnya menarik tingkat tinggi karena pengalaman historis buruk helikopter

Glider. Pembangunan material glider menentukan biaya perbaikan, dan karenanya merupakan faktor rating. Metode peluncuran dan, sekali lagi, kemampuan pilot semua dipertimbangkan. Juga, bahaya tambahan risiko kerusakan dalam perjalanan melalui jalan darat ke dan dari tempat peluncuran dan ketika dikumpulkan setelah mendarat.



Jenis lain dari Asuransi
Meskipun ada yang "biasa 'mencakup tersedia untuk pemilik pesawat (hull, kewajiban, kargo, dll) ada juga mencakup lain, seperti halnya untuk asuransi laut.

Pelanggaran Asuransi Jaminan. Kredit yang dinaikkan untuk menutupi biaya awal pesawat. Para kreditur yang terlibat akan memastikan bahwa mereka memiliki 'lien diselenggarakan pada kebijakan. The 'lien' memastikan bahwa pemegang dapat menguasai barang untuk memaksa kepuasan hak. Lienholder akan memastikan bahwa ia / dia disebutkan bersama operator dalam kebijakan, dalam rangka untuk berbagi penutup ganti rugi. Namun, harus asli, meyakinkan yaitu. operator pesawat udara, melanggar kebijakan, maka meskipun lienholder tidak memiliki bagian dalam pelanggaran ini dia tidak akan tercakup dalam kebijakan aslinya. Pelanggaran asuransi garansi akan menutupi lienholder untuk hasil ini mungkin.

Kerugian penggunaan Asuransi. Ini mencakup hilangnya kekuasaan disebabkan pesawat berada di luar tindakan produktif. Asuransi ini dibayar ketika pesawat tersebut baik menunggu atau mengalami perbaikan setelah kecelakaan. Hal ini mirip dengan asuransi Gangguan Usaha kecuali biaya harian yang sederhana dibayar yang disepakati saat dimulainya risiko. Masa tunggu dan untuk berapa lama manfaat dibayarkan adalah faktor utama.

 

Asuransi dikurangkan. Akibatnya, underwriting akan memerlukan informasi dasar yang sama seperti untuk asuransi hull, dengan perbedaan bahwa underwriter hull, saat memberikan persyaratan nya, akan dikenakan dikurangkan sedangkan di sini underwriting diminta untuk memberikan harga untuk mengurangi itu apa tertanggung menganggap tingkat yang lebih dapat diterima.

Kehilangan lisensi. Hilangnya penutup lisensi berkaitan dengan kompensasi kepada pilot untuk kehilangan pendapatan jika ia gagal pemeriksaan medis dan kehilangan izin pilotnya. Untuk bentuk penutup penjamin emisi akan bersikeras proposal selesai sebelum menawarkan istilah. Hal ini meminta rincian jenis lisensi, pendapatan dan riwayat kesehatan dari pilot.

Dalam hal skema kelompok untuk risiko maskapai diketahui, penerimaan informasi dasar mengenai pengalaman klaim dan jumlah dan usia awak pesawat akan memungkinkan indikasi dari per usia band yang akan diberikan; ini akan masih namun tunduk pada penerimaan proposal individu untuk mengatur persyaratan untuk masing-masing relatif individu untuk kondisi kesehatan mereka


Related Posts

AVIATION INSURANCE - ASURANSI PESAWAT TERBANG KELAS BISNIS PENERBANGAN :
4/ 5
Oleh