.Mas
1.
Maskapai
Umumnya ini
meliputi hull dan liabiliti pesawat yang dapat membawa
lebih dari 50 penumpang, meskipun ini bukan aturan keras dan
cepat. Pesawat yang terjamin untuk kerugian atau kerusakan akibat
kecelakaan dan biaya yang wajar untuk pendaratan darurat. Tanggung
jawab hukum terhadap pihak ketiga dijamin untuk cedera tubuh dan klaim
kerusakan properti.
2Produk
Ini mencakup produsen, vendor dan distributor
pesawat dan suku cadang pesawat terhadap kerugian dari kewajiban mereka
yang timbul dari cedera tubuh atau kerusakan properti yang disebabkan oleh
produk ini. Biaya penyelidikan, pertahanan dan negosiasi permukiman yang
disertakan.
3.Bandara dan Pengisian
Ini mencakup kewajiban dan keamanan (pengisian
bahan bakar terkait dengan produk). Luka-luka
dan jaminan kerusakan properti ketika disebabkan oleh jasa
terjamin atau cacat apapun dalam dunia terjamin properti atau mesin, atau
ketika properti yang tersisa dalam perawatan yang terjamin.
GENERAL AVIATION :
Any aircraft of FIXED WING &
ROTOR WING fitted with 50 passenger seats or less being used for any purpose of
the usage
• Privately
Owned / Leisure
• Business
or Corporate Owned
• Industrial
Aids
• Specialised
Aerial Operations, such us Fire Fighting, Crop Spraying, Training / Flying
school, Air Ambulance, Search & Rescue Ops
GENERAL AVIATION – TYPE OF AIRCRAFT
Fixed Wing
•Piston engine
•Turbo propeller
Jet engine
Rotary Wing
•Piston engine
Turbine engine
6Kecelakaan Diri
Berasal dari departemen penerbangan dari
kebutuhan akan perlindungan keuangan dari Konsekuensi dari
kematian atau cedera yang timbul dari terbang. Polis sekarang
sering mencakup rentang yang lebih luas dari bahaya
Hull Business
Faktor rating
Penjamin emisi akan mencoba untuk tingkat dasar pada pengalaman masa lalu dari
meyakinkan (jika tersedia) tetapi ini hanya digunakan sebagai panduan kasar,
karena banyak faktor yang mengubah dari risiko risiko
Faktor-faktor utama yang harus
dipertimbangkan, dalam skala yang luas adalah sebagai berikut:
•Operator Airline Besar
a)rute pesawat
b)jenis dan nilai pesawat
c)pengalaman pilot dan kru, dan
d)pengalaman maskapai.
Faktor dasar turun ke manajemen yang
baik, acuh tak acuh atau buruk.
• Piagam Operator:
Airline Operator Kecil
Faktor di atas ditambah:
a)berbagai jenis pesawat udara yang dioperasikan
b)keakraban pilot untuk pesawat, dan
c)lapangan terbang yang digunakan, kondisi setempat, dan standar dan
peralatan.
• Industrial Bantuan Pesawat
a)jenis pesawat
b)Pengalaman pilot
c)catatan masa lalu, dan
d)total waktu terbang pesawat.
• Klub Terbang: Belajar terbang
a)jenis dan nilai pesawat
b)Pengalaman percontohan
c)jumlah anggota di klub
d)Pengalaman masa lalu klub
e)wilayah geografis yang digunakan oleh klub
f)fasilitas lapangan terbang, dan
g)pengalaman instruktur terbang.
Berbagai Jenis Risiko Covered
Ada berbagai jenis pesawat yang dapat ditutup dan mereka melihat secara
individual. Alasan untuk ini adalah bahwa sebagian besar faktor risiko untuk
risiko busur eksklusif untuk risiko itu.
Kapal Terbang. Ukuran dan nilai pesawat akan menentukan kelebihan masing-masing
diadakan pada setiap pesawat. Semakin besar nilai pesawat, semakin besar
kelebihan yang dimiliki atasnya. Amfibi memiliki risiko tambahan dari kerusakan
saat ditambatkan karena kemungkinan tenggelamnya pesawat dan karenanya menjadi
kerugian total.
Helikopter. Umumnya menarik tingkat tinggi karena pengalaman historis buruk
helikopter
Glider. Pembangunan material glider menentukan biaya perbaikan, dan karenanya
merupakan faktor rating. Metode peluncuran dan, sekali lagi, kemampuan pilot
semua dipertimbangkan. Juga, bahaya tambahan risiko kerusakan dalam perjalanan
melalui jalan darat ke dan dari tempat peluncuran dan ketika dikumpulkan
setelah mendarat.
Jenis lain dari Asuransi
Meskipun ada yang "biasa 'mencakup tersedia untuk pemilik pesawat (hull,
kewajiban, kargo, dll) ada juga mencakup lain, seperti halnya untuk asuransi
laut.
Pelanggaran Asuransi Jaminan. Kredit yang dinaikkan untuk menutupi biaya awal
pesawat. Para kreditur yang terlibat akan memastikan bahwa mereka memiliki
'lien diselenggarakan pada kebijakan. The 'lien' memastikan bahwa pemegang
dapat menguasai barang untuk memaksa kepuasan hak. Lienholder akan memastikan
bahwa ia / dia disebutkan bersama operator dalam kebijakan, dalam rangka untuk
berbagi penutup ganti rugi. Namun, harus asli, meyakinkan yaitu. operator
pesawat udara, melanggar kebijakan, maka meskipun lienholder tidak memiliki
bagian dalam pelanggaran ini dia tidak akan tercakup dalam kebijakan aslinya.
Pelanggaran asuransi garansi akan menutupi lienholder untuk hasil ini mungkin.
Kerugian penggunaan Asuransi. Ini mencakup hilangnya kekuasaan disebabkan
pesawat berada di luar tindakan produktif. Asuransi ini dibayar ketika pesawat
tersebut baik menunggu atau mengalami perbaikan setelah kecelakaan. Hal ini
mirip dengan asuransi Gangguan Usaha kecuali biaya harian yang sederhana
dibayar yang disepakati saat dimulainya risiko. Masa tunggu dan untuk berapa
lama manfaat dibayarkan adalah faktor utama.
Asuransi dikurangkan.
Akibatnya, underwriting akan memerlukan informasi dasar yang sama
seperti untuk asuransi hull, dengan perbedaan bahwa
underwriter hull, saat memberikan persyaratan nya, akan dikenakan
dikurangkan sedangkan di sini underwriting diminta untuk memberikan
harga untuk mengurangi itu apa tertanggung menganggap tingkat yang lebih dapat
diterima.
Kehilangan lisensi. Hilangnya penutup lisensi berkaitan dengan
kompensasi kepada pilot untuk kehilangan pendapatan jika ia gagal pemeriksaan
medis dan kehilangan izin pilotnya. Untuk bentuk penutup penjamin emisi akan
bersikeras proposal selesai sebelum menawarkan istilah. Hal ini meminta rincian
jenis lisensi, pendapatan dan riwayat kesehatan dari pilot.
Dalam hal skema kelompok untuk risiko maskapai diketahui, penerimaan informasi
dasar mengenai pengalaman klaim dan jumlah dan usia awak pesawat akan
memungkinkan indikasi dari per usia band yang akan diberikan; ini akan masih
namun tunduk pada penerimaan proposal individu untuk mengatur persyaratan untuk
masing-masing relatif individu untuk kondisi kesehatan mereka