Monday 19 June 2017

Express Subrogation Clause

yang dimaksud dengan subrogasi:
 subrogasi mengacu pada hak perusahaan asuransi, yang telah memberikan Indemnity tertanggung dalam hal kerugian tertentu, untuk memulihkan semua atau sebagian dari pembayaran klaim dengan mengambil atas hak alternatif Indemnity yang tertanggung memiliki. Dengan cara ini tertanggung dicegah dari membuat keuntungan dari kerugian.

tujuan aplikasi Express Subrogation Clause 
yang memberikan perusahaan asuransi hak untuk meminta dari tertanggung mereka dalam kejadian harus membayar berdasarkan polis asuransi. Peraturan penggantian dalam kontrak, biasanya untuk memungkinkan pemulihan pro rata, untuk mencegah kekalahan penyelesaian global dan untuk mencegah litigasi oleh perusahaan asuransi terhadap tertanggung mereka atas hak subrogasi secara hukum. Tanggung jawab berada pada tertanggung untuk memisahkan hilangnya / kerugian dari kerusakan umum dalam penyelesaian global, dan jika tanggung jawab yang terpenuhi, maka perusahaan asuransi kemungkinan hanya dapat subrogate terhadap hilangnya kerugian terlepas dari wording kontrak.

Pembayaran Ex gratia 
Jika pembayaran gratia dibuat oleh perusahaan asuransi mereka tidak berhak atas hak subrogasi. Subrogasi timbul hanya dari pembayaran yang dilakukan berdasarkan ketentuan polis. Jika tertanggung pulih setiap uang, mereka akan berhak untuk menjaga mereka.

Kerugian Sama dengan Recovery 
Pada kebanyakan kasus, recovery akan sama dengan kerugian yang diderita oleh tertanggung. Mari kita lihat contoh kedua di kantor Garth.

Contoh
Jumlah kehilangan kedua tertanggung dan perusahaan asuransi = £ 4,000. Penanggung memulihkan £ 4,000.

Penanggung mempertahankan £3,750 mereka telah membayar untuk Garth.

Saldo £ 250 diadakan di kepercayaan untuk kepentingan Garth.

Jika sebaliknya Garth pulih £ 4,000, prinsip yang sama akan berlaku.


Recovery Lebih besar dari kerugian
Ini adalah situasi yang jarang, tetapi perusahaan asuransi tidak dapat memulihkan lebih dari mereka telah dibayarkan. Sebuah Contoh dari hal ini adalah klaim yang dibuat dalam mata uang berbeda oleh perusahaan asuransi / pertanggungan, misalnya dalam Euro ketika tertanggung didasarkan di Inggris. Fluktuasi nilai berarti bahwa, ketika uang kembali diubah menjadi sterling, jumlahnya bisa lebih dari  asli. Jika ini terjadi, tertanggung berhak atas uang surplus

Pikirkan
Dapatkah Anda memikirkan jenis klaim pada saat ini bisa terjadi?

Recovery kurang dari kerugian
Kadang-kadang jumlah pemulihan mungkin kurang dari kerugian yang diderita oleh tertanggung.  mungkin terjadi jika pihak ketiga adalah insolvent atau tidak mampu membayar atau pihak ketiga hanya membayar sebagian

Jika perusahaan asuransi telah membayar untuk kerugian keseluruhan ada masalah, perusahaan asuransi berhak untuk menyimpan semua uang pemulihan. Namun, apa yang terjadi jika perusahaan asuransi telah membayar kurang dari jumlah kerugian, misalnya, karena excess atau underinsurance? Dalam kasus ini pihak memiliki pedoman tertentu untuk mengikuti:
          Kekurangan dalam pembayaran asuransi adalah karena excess atau underinsurance. Perusahaan asuransi dapat menjelaskan elemen mereka dari pembayaran untuk tertanggung. Oleh karena itu, dalam contoh kita, jika perusahaan asuransi hanya pulih £3,500 dari driver lalai mereka akan berhak untuk menjaga semua itu, dan Garth akan mendapatkan. Hukum dianggap tertanggung untuk asuransi mereka sendiri untuk £ 250 pertama dari kerugian.

          Kekurangan ini berhubungan dengan kerugian bahwa asuransi tidak menjamin. Tampaknya mungkin bahwa diasuransikan akan memiliki prioritas dalam situasi ini. Namun, tidak ada hukum kasus Inggris mengenai hal ini.

Akhirnya, jelas bahwa tertanggung dapat mengurangi dari setiap jumlah perusahaan asuransi yang berhak dengan cara subrogasi, setiap biaya hukum atau biaya lainnya wajar yang timbul dalam mencoba untuk memulihkan kerugian yang telah diasuransikan, sesuai England vs The Guardian insurance Ltd (2000).

Related Posts

Express Subrogation Clause
4/ 5
Oleh

2 comments

13 December 2018 at 06:58 delete

Subrogation Wonderfully Explained,Thanks for sharing
Michigan Subrogation Claim Experts

Reply
avatar
Wid
6 January 2020 at 06:56 delete

Kau goggle translate cok. Bikin bingung

Reply
avatar