Sunday 18 June 2017

Pengecualian Jaminan Asuransi Kerugian

Kita telah melihat bahwa klausa mengasuransikan mendefinisikan jaminan disediakan oleh Polis tersebut. Namun, ini harus dibaca bersama dengan pengecualian dengan Polis tersebut. Ini memiliki efek penyempitan dan jaminan yang menampilkan Polis tersebut memastikan tidak secara spesifik. Terlepas dari apakah kontrak wilayah lain muncul untuk menutup kerugian, jika ada dalam sebuah pengecualian, perusahaan asuransi tidak berkewajiban untuk memberikan ganti rugi.

Exclusion mendukung maksud asuransi: kerugian harus kebetulan dan dari jenis Jaminan yang asuransi maksudkan. Akibatnya, Polis tersebut akan mendefinisikan Jaminan apa yang sebenarnya dengan membuat daftar apa yang tidak dijamin. Biasanya ada daftar panjang pengecualian, bahkan untuk kelas bisnis yang paling standar.

Pengecualian yang paling umum, yang akan Anda lihat dalam bentuk yang berbeda tetapi dengan tujuan yang sama di berbagai Polis, ke dalam wilayah umum berikut:
   jaminan yang lebih spesifik: misalnya, Polis Employers Liability akan mengecualikan setiap kerugian melibatkan kendaraan, akan lebih tepat dalam jaminan motor. banyak Polis Personal lines akan mengecualikan setiap properti yang digunakan untuk tujuan bisnis.
   Asuransi lain: ini terkait dengan pengecualian pertama di dalam kerugian yang dijamin oleh asuransi lain  sering dikecualikan
      Kerugian yang bukan kebetulan: ini berarti bahwa, Polis properti, misalnya, akan mengecualikan setiap kerugian yang timbul dari pemeliharaan atau keausan.
      Tindakan yang disengaja juga akan dikecualikan
      Ketidakjujuran dan penipuan adalah pengecualian umum.
      Pidana denda dan hukuman: umumnya ini tidak dapat diasuransikan,sebagai masalah Polis publik.
       Beberapa peril seperti kontaminasi radioaktif, risiko nuklir, risiko perang, booming sonik, terorisme dan polusi
       Keadaan atau klaim atau situasi sudah diktahui atau berada sebelum penjaminan.

Kadang-kadang Polis tersebut mengungkapkan jumlah excess sebagai sebuah pengecualian. Misalnya, daftar hal-hal dikecualikan mungkin menyatakan sebagai salah satu pengecualian misalnya  £ 100 pertama dari setiap klaim.

Metode lain yang digunakan beberapa perusahaan asuransi ketika menggunakan pengecualian, adalah dengan menggunakan difinisi formal  sebuah kata dalam bagian definisi Polis. Definisi kata kata apa-apa dan tidak termasuk. Misalnya, definisi dari `isi 'mungkin mengatakan bahwa hal itu tidak termasuk golf buggy, mungkin tidak ada pengecualian khusus terpisah mengatakan bahwa golf buggy dikecualikan dari jaminan. Karena itu, ketika menilai apakah kerugian yang dikecualikan atau tidak, jangan lupa untuk melihat setiap kata yang relevan dan bagaimana mereka didefinisikan dalam Polis tersebut.



Related Posts

Pengecualian Jaminan Asuransi Kerugian
4/ 5
Oleh