Monday 19 June 2017

Berkaitan dengan klaim dimana ada indikasi kecurangan (fraudulent claim), 5 (lima) indikator adanya kecurangan tersebut

 Overstatement Klaim : tertanggung akan banyak mengumpulkan jumlah klaim mereka dengan harapan bahwa asuransi akan bernegosiasi ke bawah jumlah yang diajukan. Semua overstatements secara teknis adalah penipuan, tapi biasanya ditangani oleh penilaian yang akurat dari jumlah yang benar diperlukan untuk mengganti kerugian tertanggung. Setiap kelebihan pengajuan dari klaim, bagaimanapun, harus meningkatkan kecurigaan bahwa klaim tidak asli dan penangan klaim harus menyelidiki lebih jauh. Dalam contoh pertama sebuah loss adjuster independen akan melihat dari dekat pada keadaan kerugian. Jika tertanggung tidak dapat memverifikasi dugaan kerugian mereka, perusahaan asuransi dapat menolak untuk memenuhi klaim.

2.                  Kurangnya bukti  tertanggung memiliki properti yang merupakan subyek dari klaim: sering tertanggung tidak dapat menghasilkan kwitansi pembelian untuk menunjukkan bahwa mereka awalnya tidak memiliki tanah diduga dicuri, rusak atau hilang banyak orang tidak secara rutin menjaganya. Namun, untuk barang berharga atau besar, tertanggung harus dapat membuktikan bukti lain, setidaknya sebagian konklusif, bukti kepemilikan. Sebagai contoh, jika itu adalah bagian dari warisan yang besar mereka mungkin menghasilkan salinan warisan. Contoh lain bisa ketersediaan photograp seorang tertanggung mengenakan perhiasan yang hilang atau menunjukkan mebel antik dicuri atau rusak (atau gambar), jika ada sesuatu yang hadiah donor dapat dibuat untuk memverifikasi hadiah dan perkiraan yang nilai.

3.                  Lebih dari satu nama diasuransikan pada Polis: ini mungkin terjadi dengan sempurna dan sah, tetapi dalam beberapa perusahaan asuransi keadaan atau penilai kerugian mereka menduga, tanpa bukti yang memadai, bahwa hasil gugatan dari sebuah tindakan sengaja tertanggung. Kadang-kadang pembayaran kepada tertanggung lain pada polis dapat memastikan bahwa pelaku diduga tidak secara langsung mendapat manfaat dari penipuan, dan setiap keberatan atas pembayaran mungkin menjadi indikator yang lebih lanjut dari penipuan.

4.                  Beberapa polis asuransi yang menjamin risiko yang sama : jika ini adalah polis ganti rugi, misalnya untuk polis kebakaran, maka tertanggung yang berhasil mencoba untuk membuat lebih dari satu klaim atas insiden yang sama akan menerima lebih dari hak mereka. Jika hal ini dilakukan, dan tertanggung menyatakan adanya jaminan tambahan, atau asuransi belajar dari itu dengan rute lain, maka pertanyaannya adalah ditangani dengan mencari kontribusi dari semua asuransi yang terlibat, sehingga penerimaan total tertanggung adalah ganti rugi yang tepat. Jika the.existence polis tambahan yang tersembunyi oleh tertanggung, maka ini harus membuat praduga penipuan.  Masalahnya juga sering muncul di kelas asuransi seperti polis kecelakaan diri, yang bukan polis  indemnity yang mana  tertanggung cukup sah dapat mengklaim. Sebaliknya, jika ada sejumlah besar polis memberikan manfaat dalam  jumlah sangat besar, ini mungkin sendiri menjadi Indikator penipuan.
5.                  Tidak konsisten, atau mengubah  account keadaan sehingga menimbulkan klaim: bisa menjadi indikasi bahwa peristiwa digambarkan tidak pernah terjadi

Related Posts

Berkaitan dengan klaim dimana ada indikasi kecurangan (fraudulent claim), 5 (lima) indikator adanya kecurangan tersebut
4/ 5
Oleh