Sunday 18 June 2017

PENERAPAN KONDISI POLIS ASURANSI - Insurance polcy condition

Keseluruhan kontrak antara perusahaan asuransi dan tertanggung akan terkandung dalam dokumen Polis. Underwriter telah menilai risiko seperti disajikan kepada mereka dan telah membuat keputusan untuk tingkat jaminan mereka bersedia memberikan pada risiko ini, dan dengan apa pembatasannya.

Kemudian memutuskan apa premi adalah tepat. Sebuah perusahaan asuransi menguntungkan tergantung pada underwriting yang akurat dan penyesuaian klaim akhurat. Hanya Kerugian yang dijamin akan dibayar.

Pikirkan :
Kami baru saja mengatakan bahwa kerugian hanya dijamin harus dibayar. Dapatkah Anda memikirkan implikasi jika klaim di luar lingkup jaminan dibayar?

Jika kerugian di luar lingkup jaminan adalah (salah) setuju maka penilaian hati-hati penanggung dari risiko telah sia-sia, dan harga mereka akan telah salah. Ini pasti akan berdampak pada keuntungan perusahaan asuransi

Ini adalah kontrak asuransi yang berisi janji untuk membayar atas terjadinya kerugian yang dipertanggungkan. Pembeli asuransi sebenarnya telah membeli janji untuk membayar, diatur oleh berbagai syarat dan kondisi. Jadi, bahwa kontrak yang menceritakan penangan klaim apakah kerugian tersebut dijamin atau tidak. Jika dijamin, maka kontrak juga akan menyatakan dalam parameter apa mereka harus menghitung kerugian, dan dengan batasnya.

Sementara bagi orang awam ini tampaknya jelas, ada secara historis masalah yang signifikan dalam membangun wording  apa sebenarnya yang berlaku untuk risiko, dan apa yang tidak, dan tidak merupakan bagian dari kontrak asuransi individu. Anda tidak akan ragu menyadari litigasi di New York menyusul serangan teroris pada World Trade Center pada tahun 2001. Ini menjadi jelas setelah kejadian, bahwa para pihak tidak menyetujui wording Polis diselesaikan melibatkan WTC. Lalu diikuti litigasi panjang dan sangat mahal untuk menyelesaikan apakah asuransi dibeli oleh pemilik WTC, Larry Silverstein, ditulis pada satu wording tertentu atau yang lain. (Perbedaan utama dalam wording yang berhubungan dengan definisi `kejadian, dan perbedaan ini dibuat untuk kuantum klaim itu dalam miliaran dolar.)

Kegiatan
Cari beberapa laporan tentang litigasi WTC Silverstein. Apakah Anda berpikir kegagalan perusahaan asuransi dan broker yang terlibat untuk memastikan bahwa setiap orang tahu apa asuransi adalah dimana persepsi umum industri asuransi rusak?

Jenis masalah yang biasanya cenderung terjadi dalam kaitan dengan London dan Lloyd adalah risiko pasar, besar dan kecil. Namun demikian, adalah adil untuk mengatakan bahwa di masa lalu industri asuransi pada umumnya belum diketahui pada dokumentasi yang akurat, lengkap dan jelas. Ada banyak perselisihan selama bertahun-tahun timbul istilah Polis ambigu atau tidak konsisten dan kondisi, yang menyebabkan litigasi mahal dan memakan waktu.

Upaya signifikan telah diarahkan untuk meningkatkan tingkat kepastian kontrak di pasar London selama beberapa tahun terakhir. Ini telah melalui kedua berbasis pasar dan inisiatif dorongan dari regulator, FSA.

Definisi kepastian kontrak adalah :
Perjanjian lengkap dan akhir dari semua hal antara tertanggung dan perusahaan asuransi sebelumnya.

Hal ini akan menghasilkan ketentuan Polis dan kondisi yang disepakati tersedia dengan dimulainya risiko Pada gilirannya, istilah yang tepat dari kontrak asuransi sekarang harus jelas ke handler klaim melihat pemberitahuan klaim.

Lihatlah berita terbaru di IUA (www.iua.co.uk) dan (www.lloyds.com) Lloyd website yang berhubungan untuk kepastian kontrak dan kemajuan pasar asuransi di bidang ini. Cari tahu apa telah dilakukan pengusha Anda untuk meningkatkan kejelasan dokumentasinya

Struktur dan detail dari Polis sangat bervariasi antara kelas bisnis yang berbeda. Namun, setiap Polis akan  menjamin bagian dasar tertentu yang akan menjadi kunci untuk menginterpretasikan apa dan tidak jatuh dalam jaminan. Ingat bahwa polis asuransi adalah suatu kontrak, sehingga aturan dasar hukum kontrak yang dipelajari dalam P05 akan berlaku.

Setiap pihak memiliki liabiliti dan hak-hak berdasarkan kontrak. Wording Polis akan menguraikan liabiliti-liabiliti dan hak secara rinci, dan akan membentuk dasar dari semua transaksi antara kedua pihak kontraktor :
-           Perusahaan asuransi dan pemegang polis.
Pertanyaan 1 :
Pikirkan kembali studi Anda di P05 dan IF1 ::
a)         Apa perbedaan antara kondisi dan jaminan dalam hukum kontrak secara umum ?
b)        Bagaimana posisi yang berbeda untuk kontrak asuransi?

Kamu akan ingat dari studi Anda sebelumnya bahwa nama yang diberikan untuk jangka waktu kontrak asuransi dalam kontrak yang dapat menyesatkan. Karena itu, Anda perlu perawatan Dan ketika mempertimbangkan pelanggaran jelas dari setiap istilah untuk menilai apa konsekuensi dari pelanggaran.

Related Posts

PENERAPAN KONDISI POLIS ASURANSI - Insurance polcy condition
4/ 5
Oleh