Sunday 18 June 2017

Struktur dari Polis Asuransi Kerugian (General insurance Policy)

Lihatlah personal insurance Anda sendiri (isi rumah atau motor, misalnya) dan meninjau dokumen bahwa perusahaan asuransi Anda telah menyediakan. Dapatkah Anda mengidentifikasi bagian kunci?

Kadang-kadang Polis tersebut akan terkandung dalam satu dokumen berdiri sendiri, dipersonalisasi bagi Tertanggung tertentu. Dalam situasi lain, praktek pasar yang biasa adalah menjadikan sebuah wording Polis standar pada setiap pemegang polis, yang hanya mengacu pada `tertanggung. Sebuah form terpisah akan berisikan detil tentang siapa dan apa yang dijamin dan dengan persyaratan apa. Schedule ini dianggap bagian dari Polis dan baik dapat melekat pada wording sebagai bagian dokumen atau bentuk terpisah.

Di pasar London, praktek yang biasa adalah mengundang underwriter untuk berlangganan risiko suatu dokumen yang dikenal sebagai slip. Slip mungkin berisi penuh wording Polis, meskipun slip dapat berdiri sendiri.

Semua pihak dapat menyetujui endorsement polis, baik pada awal atau selama polis berjalan yang dapat mempersempit atau memperluas jaminan. Berdasarkan aturan kepastian kontrak, ketentuan dalamn perjanjian, namun diubah, harus jelas untuk kedua belah pihak

Hal ini biasa pada kontrak Polis untuk merujuk, dan memasukkan, bentuk proposal tertanggung atau pengiriman. Underwriter menggunakan pernyataan yang dibuat dalam proposal untuk menilai risiko dan sehingga sangat penting untuk tugas utama dari itikad baik yang berlaku pada kontrak asuransi. Kita akan melihat nanti dalam bab 3.

Beberapa cover asuransi wajib akan memiliki konten mereka (dan kadang-kadang Form) ditentukan oleh persyaratan hukum atau profesional.
Terlepas dari kompleksitas risiko tertanggung, tipe Polis asuransi biasanya meliputi  bagian-bagian tertentu. Kita akan melihat ini di sini.

Related Posts

Struktur dari Polis Asuransi Kerugian (General insurance Policy)
4/ 5
Oleh