Sunday 18 June 2017

Berkaitan dengan reinsurance recovery, perbedaan antara aplikasi Claim Cooperation Clause dan Claim Control Clause


Claim Co-operation Clause 
Susunan kata bervariasi, namun secara umum reasuransi harus segera diberitahu tentang kerugian yang mungkin melibatkan reasuransi. Yang mereasuransikan kemudian harus bekerja sama dengan reasuradur dalam penanganan. Klaim

Claim Control Clause 
Tugas yang mereasuransikan di bawah klausul ini lebih berat. Mereka harus memberitahu reasuransi segera dari kerugian yang mungkin melibatkan mereka dan memungkinkan reasuransi untuk mengendalikan klaim. jika yang mereasuransikan gagal untuk memberitahu reasuransi pada waktu yang tepat, mereka mungkin dianggap melanggar ketentuan ini. Sangat penting bahwa baik yang mereasuransikan dan reasuransi memahami hak-hak mereka masing-masing dan kewajiban sesuai dengan ketentuan dari kendali klaim klausa. Hal ini ditunjukkan oleh kasus Royal dan Sun Alliance Insurance plc v Dornoch Ltd (2004), di mana reasuransi berusaha untuk menghindari liability polis ketika disajikan dengan klaim oleh yang mereasuransikan.

Namun, karena kata-kata dalam klausul kontrol klaim reasuransi tidak berhasil, baik di tingkat pertama dan Pengadilan Banding.

Related Posts

Berkaitan dengan reinsurance recovery, perbedaan antara aplikasi Claim Cooperation Clause dan Claim Control Clause
4/ 5
Oleh