Sunday 27 November 2016

metode yang digunakan Penanggung untuk memperkecil Fire Waste


Fire Waste : Adalah absolut economis loss dari kekayaan masyarakat yang turun akibat kebakaran.
Oleh krn itu perlu diusahakan / dipikirkan oleh seluruh anggota masyarakat, baik individual maupun kelompok asuransi kebakaran mencari jalan keluar yg baik guna menopang kerugian tsb secara individual, akan tetapi walaupun demikian hal itu tdk akan dpt mengembalikan kerugian ekonomis yg diderita oleh masyarakat.

Cara Penanggung untuk mengurangi Fire Waste :
a)     Penanggung menetapkan system rating yan condong utk menghapuskan sebab2 kebakaran dan mengurangi luas jaminan kebakaran.
b)     Utk risiko katagori buruk, dikenakan loading rate. Sedangkan utk risiko katagori baik, diberikan discount dan memberikan biaya utk pengisian bahan pemadam kebakaran.
c)     Risiko yg diasuransikan secara periodic harus disurvey oleh surveyor. Dimana surveyor akan memberikan rekomendasi kpd Tertanggung dlm rangka menurunkan fire hazard. Selanjutnya utk memastikan apakah Tertanggung telah melaksanakan rekomendasi yg diberikan oleh surveyor, maka perlu dilakukan survey ulang.
d)    Penanggung dpt menggunakan pengetahuannya dan pengalamannya pada t4 dimana Tertanggung akan mendirikan bangunan baru atau memperkenalkan proses baru.
e)     Fire Protection Association (penyediaan pos PMK)

Related Posts

metode yang digunakan Penanggung untuk memperkecil Fire Waste
4/ 5
Oleh