Friday 8 December 2017

Perceraian & Mortgage Indemnity insurance


Biasanya pasangan suami istri yang paling banyak bercerai. Terkadang, satu pasangan tidak mampu membayar tanpa kontribusi finansial pasangan lainnya. Dalam hal ini, hal yang paling masuk akal untuk dilakukan adalah biasanya menjual rumah dan membayar cicilannya. Namun, jika satu pasangan ingin menjaga rumah, tanggung jawab hipotek bisa menjadi masalah besar.

Surat Keputusan
Klausul ganti rugi hipotek biasa terjadi dalam keputusan perceraian saat satu pasangan mempertahankan rumah tersebut. Namun, bahkan jika keputusan Anda termasuk satu, mungkin tidak memberi Anda banyak perlindungan. Ketentuan semacam itu pada umumnya hanya memungkinkan Anda membawa mantan Anda kembali ke pengadilan jika dia tertinggal pembayaran dan Anda harus menjadikannya sendiri untuk menyelamatkan kredit Anda. Klausul ganti rugi hanyalah janji mantan Anda untuk menahan Anda dari keharusan membayar hipotek. Dia telah berjanji pada pengadilan perceraian bahwa dia akan menerima tanggung jawab atas pembayaran tersebut. Sayangnya, janji ini tidak mengikat perusahaan hipotek. Terlepas dari persyaratan keputusan Anda, pemberi pinjaman dapat datang setelah Anda membayar jika mantan Anda gagal bayar. Dalam kasus ini, satu-satunya pilihan Anda adalah melakukan pembayaran sendiri dan menggunakan klausul ganti rugi untuk meminta pengadilan agar mengembalikannya kepada Anda.
Pembiayaan ulang(Refinancing)
Untuk perlindungan tambahan, Anda atau pengacara Anda dapat membangun bahasa tambahan ke dalam klausul ganti rugi Anda, atau mintalah pengadilan untuk melakukannya jika Anda menceraikannya dengan pengadilan daripada perjanjian penyelesaian perkawinan. Anda dapat menyertakan persyaratan bahwa pasangan Anda harus mengeluarkan Anda dari hipotek. Umumnya, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melalui pembiayaan ulang. Sama seperti pemberi pinjaman bisa datang setelah Anda untuk pembayaran terlambat bahkan jika Anda memiliki klausul ganti rugi dalam keputusan Anda, Anda juga dapat menolak membiarkan Anda melepaskan pembayaran di masa depan hanya karena Anda telah bercerai. Anda biasanya hanya bisa mendapatkan nama Anda dari hipotek jika mantan Anda mengganti hipotek bersama dengan satu dari namanya sendiri. Ini mengharuskan dia untuk memenuhi syarat berdasarkan penghasilannya sendiri.
'
Mengalihkan
Sebagai imbalan untuk mengalihkan tanggung jawab atas hipotek kepada mantan Anda, dia akan menginginkan satu-satunya hak atas properti tersebut. Dalam situasi perceraian, biasanya Anda melakukan ini dengan akta pencabutan. Jenis akta ini mengalihkan kepemilikan Anda di properti tersebut kepada pasangan Anda. Saat Anda menandatangani sebuah akta penolakan, Anda melepaskan setiap dan semua minat yang Anda miliki di properti itu. Namun, bahkan hal ini tidak melarang perusahaan hipotek untuk mengejar pembayaran Anda jika mantan Anda tidak membuatnya. Sebagian besar pengacara akan menyarankan Anda untuk tidak menandatangani akta sampai mantan Anda benar-benar mencapai pembiayaan kembali dan Anda bebas dari tanggung jawab atas hipotek. Namun, beberapa kreditur tidak akan membiayai kembali sampai Anda menandatangani akta tersebut. Anda bisa mengatasinya dengan menghadiri penutupan hipotek baru Anda dan menandatanganinya pada saat itu.

Tindakan pencegahan lainnya
Klausul ganti rugi yang berhasil bergantung pada beberapa faktor berurutan. Pasangan Anda harus berjanji untuk menahan Anda tanpa membahayakan hipotek. Dia harus setuju untuk membiayai kembali untuk membebaskan Anda dari segala tanggung jawab untuk itu. Lalu dia harus benar-benar melakukannya. Ini mungkin memakan waktu berbulan-bulan dan mungkin ada jendela waktu di mana Anda masih rentan. Bahkan jika Anda mempercayai mantan Anda secara implisit, ada baiknya Anda memeriksa laporan kredit sesekali saat prosesnya berjalan. Pastikan dia membayar seperti yang dia katakan. Jika tidak, sebaiknya cari tahu kapan dia hanya membayar satu atau dua kali tunggakan daripada saat dia - dan dengan ekstensi, Anda - sedang menghadapi penyitaan.

Related Posts

Perceraian & Mortgage Indemnity insurance
4/ 5
Oleh