Wednesday 14 February 2018

Hindari cadangan `Step-Iaddering’ – cadangan klaim asuransi – insurance claim reserved

Satu perangkap untuk menghindari adalah praktek membuat cadangan awalnya rendah berdasarkan informasi yang tersedia dan kemudian secara berkala meningkatkan cadangan sebagai klaim berkembang. Hal ini dikenal sebagai cadangan `step-laddering 'atau` Step reserving. Ini berarti bahwa kasus cadangan tidak pernah apa yang seharusnya jika estimasi yang layak dari biaya yang mungkin timbul dari klaim dan tidak dapat melayani satu tujuan disebutkan di atas.

Masalahnya sering muncul dengan klaim yang dibayarkan dengan angsuran, seperti manfaat medis pembayaran bulanan dalam kecelakaan diri atau klaim cedera pribadi, dan periode pembayaran tergantung pada prognosis medis. Jika laporan
akhir medis tidak memperkirakan pengembalian untuk kesehatan bagi penuntut, tidak mungkin untuk membuat cadangan penuh dan ada kecenderungan hanya untuk cadangan pembayaran satu tahun pada suatu waktu. Jika klaim tersebut tetap terbuka selama beberapa tahun, maka nilai mereka pada neraca atau keperluan statistik akan selalu terlalu rendah. Cadangan tidak akan mencerminkan masa hidup total klaim dan nilai penuh tidak pernah dicatat

Kadang-kadang tingkat cadangan yang tepat akan berubah selama siklus hidup klaim untuk selamanya dengan alasan, misalnya:
          Informasi baru dipelajari
          Bukti baru  muncul sebagai kesalahan tertanggung
          Biaya membangun kembali lebih dari yang diharapkan
·                     Kondisi medis penuntut cedera pribadi memburuk, dan
·                     long -tail(liability) klaim dapat mengambil beberapa tahun untuk membela dan menetap dan mengharuskan cadangan yang diubah dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa inflasi tidak mengikis nilai cadangan.

Dalam kasus tersebut jangan takut untuk mengubah cadangan, meskipun itu praktek yang baik untuk
merekam alasan pada perubahan. Ini juga kebiasaan yang baik untuk merekam asumsi di balik cadangan setiap kali cadangan yang dibuat atau diubah. Kemudian, jika salah satu perubahan asumsi, alasan perubahan cadangan transparan. Ini membantu orang-orang di departemen lain yang menggunakan cadangan klaim untuk tujuan yang berbeda kita bahas sebelumnya. Jika terjadi peningkatan cadangan berarti bahwa klaim tidak lagi dalam kewenangan penyelesaian penangan klaim, maka tentu saja mereka harus merujuk kepada seseorang dengan tanggung jawab untuk kembali menugaskan itu untuk seseorang dengan kewenangan yang cukup.

Related Posts

Hindari cadangan `Step-Iaddering’ – cadangan klaim asuransi – insurance claim reserved
4/ 5
Oleh