Monday 22 January 2018

Asuransi Dunia Maya - Cyber insurance

Asuransi cyber komprehensif yang disediakan secara internasional dan disesuaikan dengan profil risiko perusahaan.

Asuransi memiliki pengalaman lebih dari satu dekade dalam asuransi maya, melindungi bisnis dari berbagai ancaman yang terkait dengan TI. Disesuaikan dengan profil risiko perusahaan, Asuransi Cyber ​​Protect memungkinkan perusahaan untuk menikmati perlindungan menyeluruh terhadap kejahatan cyber dan insiden terkait cyber lainnya, baik internal maupun eksternal, jahat atau tidak disengaja.

Terlepas dari meningkatnya tingkat kejahatan cyber dan kecanggihannya, sebagian besar bisnis tidak sepenuhnya siap menghadapi ancaman cyber yang meningkat karena secara sistematis meremehkan tingkat risiko yang ada. Asuransi telah menanggung risiko cyber dalam satu bentuk atau lainnya selama lebih dari satu dekade.

Mengingat meningkatnya kompleksitas proses dan sistem TI, Asuransi telah lama menyadari perlunya perusahaan mengambil pendekatan holistik terhadap manajemen risiko maya mereka, yang melampaui asuransi maya. Pendekatan didasarkan pada penilaian menyeluruh terhadap risiko, eksposur dan budaya perusahaan
,  singkatnya kematangan TI, dikombinasikan dengan tingkat cakupan asuransi cyber yang sesuai.

Minimalkan kejahatan cyber dengan menilai kematangan risiko TI perusahaan

Risk Engineering  asuransi, yang mengkhususkan diri pada keamanan TI, telah mengembangkan metodologi in-house untuk mengevaluasi kematangan risiko TI perusahaan, dengan mempertimbangkan semua elemen utama keamanan cyber, ketahanan dan pendekatan manajemen risiko. Menilai tingkat kematangan merupakan faktor kunci dalam proses underwriting, yang memungkinkan Asuransi mengembangkan pemahaman holistik tentang kesiapan dan ketahanan klien. Namun, sementara budaya manajemen risiko yang kuat dan lingkungan keamanan TI sangat penting untuk pengelolaan risiko cyber yang sukses, namun mereka tidak dapat menjamin perlindungan 100% terhadap kejahatan cyber. Perusahaan juga harus mempertimbangkan asuransi  cyber sebagai solusi yang layak untuk eksposur yang tersisa.

Asuransi Cyber ​​Protect: Asuransi cyber agar sesuai dengan kebutuhan bisnis

Asuransi Cyber ​​Protect adalah rangkaian produk asuransi maya dimana setiap kebijakan menawarkan solusi yang disesuaikan berdasarkan profil risiko perusahaan dan kebutuhan spesifik. Dengan batas ganti rugi hingga € 100 juta untuk klien yang paling canggih, Insurance Cyber ​​Protect  mencakup kerugian pihak pertama seperti gangguan bisnis, pemulihan dan biaya komunikasi krisis dan kerugian pihak ketiga, termasuk perlindungan atas pelanggaran data, gangguan jaringan dan biaya pemberitahuan; serta biaya regulasi yang terkait dengan pengeluaran pertahanan.

Dengan cakupan yang tersedia di seluruh dunia, Asuransi Cyber ​​Protect saat ini ditanggung oleh tim Asuransi di 13 pasar utama Eropa, Asia dan Kanada.

Bergantung pada profil risiko TI dan kebutuhan spesifik perusahaan,
yang mana memiliki pilihan antara tiga kategori produk. Sementara asuransi Cyber ​​Protect menawarkan cakupan yang sangat luas yang dapat dibeli mengikuti prosedur aplikasi sederhana, risiko yang lebih besar atau lebih kompleks diasuransikan di bawah Asuransi Cyber ​​Protect Premium, yang memerlukan proses aplikasi yang lebih mendalam. Untuk risiko yang paling kompleks, menawarkan Asuransi Cyber ​​Protect Premium Plus, sebuah solusi dipesan lebih dahulu yang disesuaikan dengan kebutuhan klien yang paling canggih.

Asuransi Cyber ​​Protect - Cakupan rencana perlindungan yang luas dan koheren: 
1.                   Kewajiban pelanggaran data - untuk data pribadi & perusahaan
2.                   Biaya pelanggaran data - termasuk biaya pemberitahuan & biaya forensik TI
3.                   Tanggung jawab keamanan jaringan - untuk sistem yang diretas atau dikompromikan termasuk penolakan serangan layanan
4.                   Tanggung jawab media - untuk publikasi digital
5.                   Gangguan bisnis - yang disebabkan oleh insiden cyber
6.                   Biaya restorasi untuk data & program - dihasilkan dari acara gangguan bisnis cyber
7.                   Komunikasi krisis - untuk mengurangi kerusakan reputasi
8.                   Pencurian Hacker - berdasarkan pencurian dana
9.                   Tanggung jawab e-pembayaran - denda PCI dan denda yang ditanggung


Keuntungan Cakupan cyber dan privasi yang luas dengan
wording yang jelas dan transparan. Proses underwriting yang mudah dan cepat tanpa memerlukan survei risiko yang mengarah pada kutipan cepat dan konfirmasi penutupan untuk klien.

Asuransi Cyber ​​Protect Premium - Tingkat perlindungan yang lebih tinggi untuk risiko yang lebih canggih
Cakupan Cakupan Superior dengan proteksi tambahan seperti gangguan bisnis yang diperpanjang

Keuntungan Menawarkan tingkat perlindungan yang lebih tinggi terkena dialog risiko dengan klien
Asuransi Cyber ​​melindungi Premium Plus - Solusi tailor-made yang dibuat agar sesuai dengan kebutuhan spesifik

Cakupan

Cakupan terdiri atas dasar Asuransi Cyber ​​Protect yang disesuaikan dengan kebutuhan klien tertentu.

Tim cyber asuransi akan melakukan penilaian bersama penuh atas sistem dan persyaratan bisnis Anda. Proses analisis gap akan mengidentifikasi kekurangan dalam cover. Asuransi kemudian akan bekerja sama dengan Anda untuk membangun sebuah kebijakan yang dipesan lebih dahulu sesuai dengan bisnis Anda.

Related Posts

Asuransi Dunia Maya - Cyber insurance
4/ 5
Oleh