Thursday 18 January 2018

Apa yang terjadi jika rumah saya diambil alih? - Mortgage Indemnity Insurance

Jika Anda jatuh jauh di belakang dengan pembayaran hipotek Anda, pemberi pinjaman Anda dapat mengambil alih rumah Anda dan menjualnya.
Jelas, perhatian pertama Anda akan menemukan tempat lain untuk dijalani.

Tapi mimpi buruk itu tidak akan berakhir disana.
Begitu Anda kembali ke kaki Anda, mungkin beberapa tahun sebelum Anda bisa membujuk pemberi pinjaman hipotek utama untuk memberi Anda pinjaman lagi.
Sementara itu, Anda mungkin bisa meminjam dari bank yang mengkhususkan diri pada hipotek kredit buruk, tapi ini akan merugikan Anda jauh lebih banyak.

Itu masih belum akhir cerita sekalipun.
Aturan tentang Hutang Hipotek Beredar Jika kreditur Anda menjual rumah Anda kurang dari yang Anda terutang pada hipotek Anda ditambah bunga dan biaya penjualan, Anda bisa mengharapkannya datang setelah Anda kekurangan.

Menurut hukum, pemberi pinjaman memiliki waktu hingga 12 tahun untuk mulai mengejar Anda dengan jumlah yang terhutang.
Tapi mereka yang anggota badan perdagangan Dewan Pemberi Pinjaman Hipotek mematuhi kesepakatan sukarela untuk bertindak dalam waktu enam tahun.

Pemberi pinjaman biasanya harus bertindak dalam lima tahun.
Tapi tidak peduli di mana Anda tinggal, jika dipikir kecurangan itu terlibat, tidak ada batas waktu untuk memulai tindakan pemulihan.
Dan, apakah kesulitan keuangan Anda adalah kesalahan Anda sendiri atau tidak, begitu mantan kreditur Anda telah memulai pengejaran untuk memulihkan uangnya, tidak ada batasan berapa lama hal itu dapat Anda lakukan setelah Anda.

Cara Menghindari Repossession
Itulah mengapa Anda tidak boleh mengubur kepalamu di pasir jika Anda tidak bisa lagi membayar hipotek Anda.
Segera hubungi kreditur Anda untuk mendiskusikan pilihan Anda.

Related Posts

Apa yang terjadi jika rumah saya diambil alih? - Mortgage Indemnity Insurance
4/ 5
Oleh