Wednesday 15 June 2016

Profil Risiko Pada Barang Perdagangan - Asuransi Pengangkutan (cargo)

Ini adalah kenyataan bahwa barang-barang menghadapi segala macam bahaya sementara yang diangkut yang menghasilkan kebutuhan akan asuransi. 

Dalam mempertimbangkan bahaya yang dihadapi oleh barang selama transit Anda harus ingat bahwa akan bervariasi pada berbagai tahap perjalanan dari penjual ke pembeli. Di satu sisi, tidak ada yang mendasar perbedaan risiko yang dihadapi oleh barang yang berbeda selama perjalanan dilautan, bahaya laut yang umum untuk semua kargo di kapal di laut dan diambil alih setiap tahun, mewakili risiko average kehilangan atau kerusakan. Gambaran  ini berubah jauh, namun, untuk beberapa barang di bagian daratan dari perjalanan ke dan dari pelabuhan bongkar muat. Sebagai contoh, sedangkan risiko pencurian untuk pakaian adalah hampir tidak ada di laut, menjadi risiko atas average di darat, termasuk selama prosedur bongkar muat.

Negara yang berbeda memiliki perbedaan tingkat pencurian. Sementara pencurian barang umum di sebagian besar negara di negara maju, angka kejadian berkurang pencurian di negara dengan moral yang ketat Kode membuat perjalanan melalui mereka fitur yang baik untuk perusahaan asuransi .. Selanjutnya, barang dalam jumlah besar,seperti butiran, memiliki risiko berkurang banyak pencurian di darat. Menyeimbangkan ini Namun, risiko kontaminasi pada barang dalam jumlah besar lebih besar daripada, katakanlah, pakaian, sehingga cenderung untuk menyeimbangkan risiko kepada perusahaan asuransi dalam membandingkan satu yang baik untuk yang lain.

Selain dari ancaman biasa untuk kesejahteraan barang di kapal, yang disebabkan oleh bahaya laut, faktor lain yang dapat merusak barang adalah:
·                     Keringat kapal
·                     Keringat kargo
·                     Infestasi
·                     Jamur dan cetakan
·                     Kontaminasi, noda, dan
·                     Kerusakan dari tanker bocor atau bahan bakar kapal.

Semua ini, dengan pengecualian infestasi, hasil dari suhu hangat dan dingin bertemu di tempat penyimpanan atau kontainer. Ini mungkin karena barang yang dimuat dalam kondisi dingin atau hanya sebagai gerakan kapal dari tropis untuk kondisi dingin.

Kita akan melihat risiko yang umum dihadapi semua barang dalam bab berikutnya ketika kita mempertimbangkan persepsi risiko dan evaluasi. Di sini kita akan fokus pada risiko-risiko yang khusus untuk barang tertentu. Kita akan mulai dengan mempertimbangkan kargo berdasarkan jenis sebelum pindah ke rincipertimbangan kargo individu tertentu.

(Mencatat)
Kami telah mengambil banyak informasi ini dari Lloyd Survey Handbook (ISBN No 1859786820) yang merupakan bagian dari bacaan tambahan direkomendasikan untuk kursus ini.


A         Jenis barang dagang yang dicover
A1       Specie
Risiko specie meliputi:
·                      bullion atau catatan bank
·                      seni rupa, dan
·                      perhiasan.

Meskipun semuanya itu tertulis dalam pasar kargo, risiko logam membutuhkan tingkat tinggi keterampilan spesialis underwriting. Barang-barang bernilai tinggi sangat menatik pencurian menarik dan rentan terhadap bahaya moral yang buruk. Jadi, selain menjadi tunduk pada bahaya normal angkutan darat, laut dan udara, mereka juga rentan terhadap:
·                      Perampokan bersenjata
·                      Sulap
·                      Pemalsuan dokumen seperti sertifikat penilaian, izin ekspor, sertifikat asal dan dokumen kepemilikan
·                      Penggantian dengan salinan lebih rendah
·                      Penurunan nilai bahkan setelah yang paling kecil perbaikan
·                      Malicious dmage, misalnya dengan pemotongan, penyerangan oleh tinta, cat atau bahan kimia lain
·                      Pencurian dengan kepala sekolah dan karyawan, yaitu di dalam pekerjaan, dan
·                      Pemalsuan.

A2       Barang Beku
Selain paparan risiko maritim biasa, makanan beku, termasuk daging beku, yangjuga rentan terhadap kerusakan jika mesin pendingin di kapal, atau di lahanangkut, rusak atau rusak. Daging rusak dengan cara ini akan ditolak pada saat kedatangan sebagaitidak layak untuk dikonsumsi manusia. Makanan beku juga memiliki kerentanan mereka sendiri khususnya dalam hal terjadi kecelakaan lalu lintas jalan. Kecelakaan itu dapat merusak kendaraan dan menyebabkan kontaminasi pada makanan beku atau mungkin merusak unit pendingin, menyebabkan ia tidak berfungsi atau gagal.

Risiko lain yang signifikan dengan ikan beku dan daging adalah bahwa kerusakan berbahaya yang disebabkan oleh anggota kelompok hak-hak binatang. Ini risiko tertentu jauh lebih besar di darat, terutama di mana sejumlah alat angkut berpendingin yang diparkir bersama, seperti dalam senyawa organisasi transportasi. Publisitas yang tertarik dengan membakar sejumlah kendaraan tersebut di lokasi yang satu adalah tujuan utama para protagonis. Operator transportasi harus mencoba untuk menghindari atau mengurangi risiko ini akumulasi sedapat mungkin, karena dapat menimbang berat menentangnya saat menata barang yang di cover transit.

A3       Buah dan sayuran
Semua buah dan sayuran yang dikenakan kerugian alam di badan selama transportasi. Kerugian tersebut berat tergantung pada:
·                     Sifat dari produk,
·                     Kadar airnya
·                     Modus persiapan dan pengepakan
·                     Kondisi transportasi
·                     Waktu yang dibutuhkan dalam transportasi
·                     Suhu dan variasi suhu, dan

·                     Uap air  konten dan tingkat agitasi dari suasana sekitarnya.

Non-alami risiko yang terkait dengan buah dan sayuran termasuk penanganan yang buruk selama keduapengepakan dan penyimpanan dan pencurian saat dalam perjalanan dengan kendaraan jalan. Ini mungkin tampak tidak biasa untuk buah dan sayuran untuk menjadi pencurian menarik, tapi kunci untuk pencurian semacam ini adalah kenyataan bahwa sulit, jika tidak mungkin, untuk mengenali setiap item milik pemilik yang berbeda: satu emaslezat apel terlihat mirip dengan yang lain. Hal ini membuat disposal buah curian dan sayuran proses yang relatif mudah.

A4       Barang dalam bentuk curah
Seperti kita lihat dalam bab 1, komoditas banyak dilakukan dalam bentuk curah di kapal yang mengangkut massal, serta dalam tangki jalan dan rel. Barang-barang ini jatuh ke dalam dua kelas curah kering dan curah cair  dan kemudian lebih lanjut dibagi antara makanan dan non-makanan. Barang curah cair  yang masuk dalam kategori non-makanan terdiri dari produk-produk seperti minyak mentah, bahan bakar dan minyak mineral dan nabati. Dalam kategori makanan, barang curah termasuk minyak goreng, gandum, gula, beras, kopi dan berbagai produk lainnya untuk konsumsi manusia.

Risiko tambahan mengasuransikan barang dalam jumlah besar diminimalisir sampai batas tertentu oleh penurunan disetidaknya satu dari bahaya dimana barang paling rentan - bahwa pencurian. Ini tidak berartibahwa tidak ada pencurian barang curah, hanya saja tingkat umum pencurian lebih rendah daripada dengan barang konsumen. Ada pencurian besar minyak dalam jumlah besar yang ditimbulkan oleh penyalah gunaan kargo. Risiko tambahan yang berbeda untuk barang dalam jumlah besar yang sangat rentan adalah salah pengiriman, kekurangan dan kontaminasi.

Salah satu penyebab pencemaran adalah artikel asing masuk ke bulk goods. Ada banyakpenyebab ini, tapi seseorang akan minyak dari pipa kapal masuk ke barang. Ini juga telah dikenal serpihan karat dari bagian bawah atap gudang jatuh ke dalam bahan bakudimaksudkan untuk digunakan dalam pembuatan baja, rendering itu tidak layak untuk digunakan dalam proses tersebut.

Kadang-kadang, pengiriman ke dalam tangki yang salah, silo atau kontainer adalah penyebab kontaminasisebagai barang bercampur dengan isi yang telah tersimpan. Anda harus ingat di sini bahwa,meskipun hasilnya adalah kontaminasi, penyebab proksimat dalam hal ini adalah salah pengiriman. Jika seorang pemilik terjamin ingin memastikan bahwa risiko salah pengiriman dicover, mereka perlu memastikan di bawah (A) klausul ICC atau menambah bahaya dari salah pengiriman sebagai dukungan untuk polis tersebut.

A5       Made-up pakaian
Uraian `yang dibuat-buat pakaian 'cover berbagai macam pakaian dari pakaian dan T-shirt untuk celana jeans dan sepatu. Ada dua risiko utama dengan pakaian:
·                     Pencurian, dan
·                     Kerusakan air , dari:
-                     hujan, dan
-                     air laut atau laut semprotan

Ada pasar yang kuat untuk pakaian murah. Akibatnya, ada pencurian biasa dari seluruh beban, yang tampaknya dibuang dengan mudah melalui berbagai sumber tanpa jejak. Risiko pencurian ang paling besar selama perjalanan didarat, sementara risiko kerusakan oleh udara  hadir seluruh transit. Untuk pakaian dalam karton kardus, perlindungan lebih lanjut terhadap pembasahan dan kotoran disediakan dengan menempatkan mereka dalam kantong plastik bening.

Dimana pakaian gantung dilakukan mereka selalu harus dilindungi dengan jaminan plastik panjang penuh. Untuk mencegah jahitannya yang kotor, ini baik harus memperpanjang jumlah tertentu inci enam normal di bawah bagian bawah pakaian, atau tas terjamin rapat. Jahitan pakaian gantung juga dapat rusak oleh diseret atas ujung membawa kendaraan selama bongkar muat. Meskipun kerusakan terbatas pada daerah yang sangat kecil dan dapat diperbaiki dengan membersihkan, setiap pakaian jadi rusak tidak dapat dijual seperti baru.

Penting untuk mempelajari karton yang digunakan dalam pengepakan barang sangat hati-hati untuk tanda-tanda noda basah atau udara . Jika pemeriksaan mengungkapkan salah satu dari ini, pakaian harus dihapus dari karton tanpa penundaan. Hal ini diperlukan untuk menghentikan kerusakan air  dari menyebar ke seluruh isi dan mencegah jamur. Untuk alasan yang sama, penting untuk memisahkan item yang rusak dari mereka yang tidak rusak. Bukti visual pewarnaan udara  berarti yang merusak hampir tak terelakkan. Namun, tindakan cepat dapat mengurangi tingkat kerusakan.

A6       Barang coklat, putih dan abu-abu
Pertama mari kita rekap apa yang kita pelajari dalam bab 1:
·                      coklat barang termasuk televisi, hi-fi set, perekam DVD
·                      barang putih mengacu pada peralatan listrik rumah tangga, seperti kompor, mesin cuci dan pencuci piring, dan
·                      abu-abu barang adalah komputer, komputer hardware dan software.  genggam mainan elektronik dangame juga termasuk dalam deskripsi barang abu-abu.

Standar packing barang-barang ini sangat tinggi, sehingga biasanya tidak menjadi masalah bagi perusahaan asuransi.Polistirena dan kardus dasarnya membungkus item tersebut sebagai kemasan dibangun sebagaimencapai akhir dari garis produksi. Hal ini untuk mencegah setiap gerakan atau gesekan dalampaket. Kemasan semacam itu juga memberikan perlindungan yang baik terhadap kerasnya biasa transit darat, laut atau udara, serta prosedur penanganan standar ditemukan selama loading danbongkar. Ini tidak akan, bagaimanapun, mencegah kerusakan akibat penanganan yang kasar dan menjatuhkan.Penanggung harus mempertimbangkan fakta bahwa pencurian selama bagian tanah transit adalah biasadan signifikan fitur. Tingkat kenaikan pencurian dan penurunan sejalan dengan pengenalan baruteknologi. Misalnya, munculnya plasma dan televisi definisi tinggi bertepatan dengan peningkatan pencurian jenis televisi, sampai jumlah yang cukup di pasar membuat mereka kurang pencurian menarik. Dalam bab 1 kita melihat contoh yang sama ketika gempa Kobe menyebabkan kekurangan dari chip komputer. Pencurian tingkat menyamakan keluar sekali manufaktur mulai berlangsung lagi dan posisi permintaan / penawaran lebih mendekati keseimbangan.

(Pertanyaan 1)
Mengapa pencurian sayuran menarik?

(Hati-hati)
Klausula Catatan pengiriman
Ini mengacu pada praktek menambahkan catatan pada hilangnya dokumen pengiriman yang menunjukkan atau kerusakan. Ini merupakan praktek penting selama penerimaan barang karena secara efektif mengikat pembawa itu menjadi klaim untuk kerugian atau kerusakan, memberikan indikasi kuat dari periode pengangkutan di mana hal itu terjadi. Dokumen tersebut sangat berharga dalam memperoleh kompensasi dari carrier.


B         profil  risiko beberapa barang
Sekarang kami telah membentuk risiko yang dihadapi oleh berbagai jenis barang secara umum, dalam bagian ini kita akan mempelajari profil risiko dari sampel yang representatif dari barang tertentu. Kami akan memberikan penjelasan singkat dari masing-masing dan menyoroti beberapa profil risiko mereka sepanjang mereka mempengaruhi asuransi.

Asam asetat tidak berwarna dan biasanya dibawa dalam kaca atau plastik Guci dengan kemasan luar kotak, menghidupkan atau mengservantt. Logam atau plastik drum juga kadang-kadang digunakan. Hal ini dapat dicampur dengan udara . Juga, menjadi mudah terbakar ketika mengandung lebih dari 80% asam berat. Seperti dengan asam apapun, perhatian besar harus diambil untuk memastikan itu dilakukan dalam kondisi terjamin untuk menghindari barang rembesan atau kebocoran akan merusak yang disimpan di dekatnya.

Almond mudah rusak oleh kelembaban, panas, bau atau kontak dengan barang-barang najis. Kerusakan kelembaban terjadi selama periode kelembaban tinggi. Almond biasanya dikirim dalam karton atau tas.

Aluminium dalam lembaran biasanya dilindungi oleh lapisan kertas tisu antara setiap lembar, atau diobati dengan minyak atau lanolin. Menjadi relatif lunak, permukaan lembaran aluminium sangat rentan terhadap kerusakan yang disebabkan ketika mencetak satu lembar menyeret seluruh lain. Uap air  dapat terjadi ketika lembar aluminium ditumpuk bersama-sama dalam kasus atau di gudang. Alkaline senyawa, kadang-kadang hadir dalam semen, mortar dan plester, mempercepat korosi dengan kelembaban. Hal itu tidak boleh disimpan di dekat produk tersebut atau harus itu letakkan di sebuah lantai beton tanpa kondom.

Apel dilakukan dalam kondisi suhu yang terkontrol biasanya antara 0,75° C dan 4° C, tergantung pada jenis apel. Sifat lilin dari permukaan apel itu affords sejumlah perlindungan, namun apel masih rentan terhadap memar oleh kesalahan penanganan.

Aprikot, dalam bentuk kering,, dikirim dalam kasus atau karton. Mereka tunduk pada vice yang melekat (Kerusakan atau kerusakan tanpa pengaruh luar), yang diperburuk oleh kontak dengan panas.

Bacon biasanya dikirim dalam kasus atau karton dan harus setiap waktu harus disimpan pada suhu tidak lebih dari 4,5 ° C.

Pisang biasanya dikirim dalam karton berlubang, secara individu dibungkus plastik, atau dalam jumlah besar di cabang. Temperatur yang dianjurkan selama transit adalah antara 11,5 ° C dan 12 ° C. Penyimpanan yang benar dan membawa suhu sangat penting untuk menghindari kerusakan buah.

Kacang biasanya dikirim dalam kantong tapi kadang-kadang dalam jumlah besar. Hampir semua jenis kacang rentan terhadap panas dan akan memburuk jika dikirim dalam kondisi lembab, yang akan menyebabkan mereka terhadap panas, keringat dan fermentasi. Mould atau membusuk akan terjadi jika kelembaban yang berlebihan. Kacang kering juga dikenakan kutu oleh kumbang penggerek, yang makan jalan keluar dari pusat dari kacang menyebabkan hilangnya massal. Jika terkena kacang panas juga dapat menarik kutu.

Beers diangkut dalam botol atau kaleng dalam kasus atau karton dan dalam barel. Ketika diangkut dalam barel, bir sangat banyak dipengaruhi oleh variasi dan temperatur yang ekstrem. Bir botol dan kaleng rentan terhadap runtuh dari karton dan kasus, kerusakan, atau denting runtuhnya kaleng, kekotoran label dan korosi.

Kacang Brazil masih dalam cangkangnya, dikirim dalam tas, sementara kernel biasanya dikirim dalam kemasan vakum foil dalam karton. Kadar air yang tinggi dalam kacang-kacangan pada cangkang mereka mungkin muncul sebagai cetakan pada kerang. Dalam waktu, ini akan menghancurkan kernel. Penyebabnya mungkin penumpukan kelembaban dalam kontainer ventilasi yang buruk, penyimpanan yang tidak tepat atau hujan sebelum dan selama loading.

Massal minyak dan lemak. Masalah utama dengan mengangkut komoditas ini berkaitan dengan hilangnyaberat atau volume dan, dengan bahan makanan yang paling, kontaminasi. Minyak dan lemak dalam jumlah besar yang memperkuat dan membutuhkan pemanasan untuk mencair kan dan memfasilitasi memompa keluar, akan memberikan pembacaan palsu jika isi tangki tidak sepenuhnya cair . Persyaratan dalam kontrak penjualan memungkinkan kerugian yang normal yang disebabkan oleh produk menempel pada dinding tangki dan pipa.

Makanan kaleng akan tetap stabil dan aman untuk makan asalkan mereka dipersiapkan dengan baik, tetapimereka tidak dapat disimpan tanpa batas waktu beberapa produk memiliki umur pakai yang relatif singkat. Sejak Juni 1992 undang-undang Inggris telah mengharuskan semua kaleng harus menanggung dalam keadaan baik sebelum tanggal dan kaleng sendiri harus diproduksi untuk kriteria yang pasti. Secara khusus, mereka harus hati-hati dipanaskan, didinginkan dan dikeringkan untuk memastikan bahwa semua bakteri dan mikro-organisme dihancurkan atau ditolak akses dan, setelah mengisi, mereka harus terjamin rapat. Risiko Utama yang terkait dengan makanan kaleng lebih berkaitan dengan kaleng dibandingkan dengan isinya. Blown kaleng, disebabkan oleh gas terbentuk dari aksi bakteri di dalam isi, muncul terdistorsi dan bahkan dapat meledak, menyebabkan kerusakan dan kontaminasi untuk kaleng sekitarnya. Penanganan denting menyebabkan kerusakan adalah masalah umum seperti berkarat. Yang terakhir ini disebabkan oleh pembasahan dari air  segar atau garam, kondensasi yang timbul dari perubahan yang cepat dalam suhu lingkungan, dari lem yang digunakan untuk menerapkan label atau dari tingkat tinggi klorida sulfat dalam bahan kemasan label atau kotak.

(Pertanyaan 3)
Apa risiko utama yang terkait dengan pengangkutan minyak curah dan lemak?

Caravan, baik bermotor atau trailer, rentan terhadap pencurian atau pencurian perlengkapan dan fittings. Kerusakan pada dinding yang relatif tipis karavan sangat mahal untuk memperbaiki karena biasanya memerlukan pengupasan keluar perlengkapan internal untuk menghapus dan mengganti daerah yang rusak. Caravan juga sangat rentan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh angin kencang, terutama ketika mereka disimpan pada area dermaga terbuka menunggu pemuatan ke kapal atau berikutnya untuk melepaskan setelah tiba di pelabuhan.

Coklat biasanya dibungkus dalam foil dan kertas, kemudian di kotak dan karton untuk transportasi. Ini harus dilakukan pada suhu dingin. Hal ini paling rentan terhadap kelembaban, panas, perubahan suhu yang mendadak dan infestasi oleh serangga jika mengandung buah-buahan kering. Kualitasnya juga dapat memburuk karena usia selama waktu antara pembuatan dan pembelian oleh konsumen.

Biji kopi biasanya dikirim dalam karung yang terbuat dari serat alami yang memungkinkan untuk sirkulasi bebas dari udara
 Kantong-kantong yang rentan terhadap kerusakan hook dan penanganan. Biji kopi menurunkan berat badan selama transportasi, yang secara umum diterima sebesar 0,5% dari berat total. Kerusakan air  juga fitur biji kopi yang menyebabkan perubahan warna dan cetakan. Oleh karena itu, praktek perdagangan untuk menjamin tas dengan kertas kerajinan untuk membelokkan udara  dari bagian bawah atas dari kontainer logam memegang tas. Penggunaan kertas kerajinan adalah murah, cara sederhana untuk menghindari jenis kerusakan. Diperoleh setiap biji yang rusak dapat dipisahkan dari biji dalam kondisi yang sehat, yang kedua dapat kembali dikantongi dalam kantong segar dan biji rusak dijual sebagai biji berjamur. Biji kopi mungkin juga menderita infestasi, tetapi hal ini dapat ditangani oleh fumigasi.

Komputer yang rentan terhadap kerusakan oleh benturan, jatuh, membasahi dan, sebagian besar selama bagian tanah dari perjalanan, untuk pencurian. Komputer yang ditawarkan oleh produsen terkemuka yang terbungkus dalam plastik dibentuk dengan bentuk produk, dan dalam paket kardus, mencegah gerakan dalam kemasan. Seperti kita lihat dalam bagian A6, metode pengepakan memberikan perlindungan sangat baik terhadap kerusakan yang timbul dari kerasnya normal perjalanan darat, laut dan udara, meskipun tidak terhadap penanganan yang kasar atau jatuh. Udara  yang masuk kemasan akan menyebabkan kerusakan produk, rendering itu tidak layak untuk dijual seperti baru. Selanjutnya, untuk melindungi citra merek mereka, beberapa produsen akan bersikeras pada produk yang dihapuskan dan dihancurkan jika pengepakan menunjukkan tanda-tanda basah, bahkan jika udara  tidak masuk ke bagian dalam komputer.Ini diambil tahap lebih jauh oleh beberapa produsen sistem pemrosesan komputer besar di lemari tinggi yang menderita kerusakan kecil. Pengalaman menunjukkan bahwa produsen akan mencoba untuk mencegah suatu produk akan mulai digunakan di industri atau perdagangan, bahkan ketika pengujian menunjukkan bahwa sistem berjalan dengan sempurna. Sikap seperti itu dapat mengakibatkan gugatan penghapusan total sekitar £50,000,meskipun perbaikan bisa dilaksanakan untuk £5,000. Kecuali polis secara khusus didukung untuk memenuhi ini, aturan indemnity akan memungkinkan perusahaan asuransi untuk menyerukan meyakinkan memenuhi tugasnya untuk mengurangi kerugiannya.

Tembaga dan paduan tembaga produk yang rentan terhadap kerusakan oleh laut dan udara  tawar, menyebabkan korosi. Noda superficial tidak mempengaruhi kualitas produk ini, tapi pembeli dapat menolaknya jika itu adalah kasar dan diadu dari korosi. Produk ini datang sebagai lembaran, strip, tabung, kawat dan bentuk tempa lainnya dan coran. Lembaran tipis yang rentan terhadap goresan, gouges dan udara  mata. Tembaga dan paduan tembaga produk juga target reguler pencuri besi tua.

Bahan katun kadang menderita jamur dan pembusukan, tetapi hal ini dapat dihindari dengan penggunaan antiseptik yang sesuai. Jika kapas menemukan kondisi kelembaban tinggi, atau jika itu dikemas kondisi hangat atau kelembaban tinggi, pertumbuhan jamur yang disebabkan oleh pati digunakan dalam produksinya akan cepat menjadi jelas, dan dapat mengembangkan hingga batas tertentu selama transit.

Deterjen dalam bentuk bubuk biasanya dikirim dalam drum besi. Penyerapan kelembaban adalah risiko terbesar. Jika produk ini menderita basah memiliki nilai sisa sedikit.

Peralatan listrik sangat mirip dalam karakter ke komputer. Komentar yang sama berlaku untuk karakter dan risiko.


Pupuk diangkut sebagai kargo curah atau kantong. Umumnya, tas ini terbuat dari polypropylene atau tenun plastik. Risiko utama adalah kelembaban dan merobek tas. Pupuk juga dapat mengkontaminasi barang lain di dekatnya jika isi lepas dari tas.

Ikan yang terbaik diangkut dalam kondisi beku dalam. Untuk perjalanan panjang adalah penting bahwa itu disimpan antara minus 25 ° C dan minus 30 ° C, dalam rangka mempertahankan rasanya dan untuk tetap dalam kondisi yang sama seperti ketika itu tertangkap. Seperti semua barang suhu terkontrol, ikan harus pada suhu rendah yang diperlukan pada saat itu dimuat ke dalam transportasi suhu terkontrol. Hal ini karena peralatan pada transportasi board tersebut dirancang hanya untuk mempertahankan suhu tertentu, tetapi tidak dapat mengurangi lebih lanjut oleh lebih dari satu tingkat atau dua. Ikan dikirim oleh kargo Udara dicampur dengan es kering, tapi ini memiliki keterbatasan yang besar sebagai metode pengawetan ikan.

Ikan asin kering dikirimkan dalam kasus atau bal, tapi bahkan sembuh terbaik ikan memiliki waktu yang terbatas dalam perjalanan. Hal ini benar terutama dari ikan cod asin kering, pollock dan ikan serupa dikirimkan dari Kanada ke pelabuhan di Hindia Barat. Ikan asin kering juga akan menderita kelembaban dan perubahan yang cepat dari iklim. Garam udara  atau kontak dengan minyak dan lemak dengan mudah merusak itu.

Subjek ikan dalam perjalanan jauh lebih luas daripada coursebook ini dimaksudkan untuk menjamin. Jika Anda ingin tahu lebih banyak Anda bisa lihat Buku Panduan Survei Lloyd untuk penjelasan komprehensif dari karakter dan risiko yang terkait dengan ikan.

Kaca dalam lembaran risiko cukup diasuransikan, menyediakan perawatan yang ketat dilakukan untuk memastikan bahwa peti dan kasus-kasus di mana itu dilakukan yang kaku cukup untuk mencegah lentur ketika sedang ditangani atau tersandang. Kasus harus dilengkapi dengan skid atau cleat, atau bagian bawah dari kasus tersebut harus dilengkapi dengan kayu reng untuk mengurangi risiko garpu garpu dari garpu-angkat truk menembus hingga kaca. Para lembar kaca harus dikemas dengan aman di dalam peti atau kotak untuk mencegah gerakan apapun dalam perjalanan.

Butir (barley, jagung, gandum, gandum hitam, sorgum, gandum) biasanya dikirim dalam jumlah besar tetapi juga di tas,terutama benih gandum. Butir bertanggung jawab terhadap kerusakan oleh pemanasan, keringat infestasi, dan kontak denganudara .

Jangat dan kulit (kadang disebut bulu acar), dikirim dalam bal, bundel, tong, tong,tas, longgar atau palletised dalam kontainer pengangkutan. Setelah penghapusan dari hewan setelah pembantaian itu,kulit dapat dikenakan dekomposisi karena aksi bakteri. Dekomposisi hanya dihentikan sepenuhnya ketika kulit atau kulit kecokelatan, tetapi dihentikan sementara oleh penggaraman dan / atau pengeringan, yang memungkinkan transit ke penyamakan kulit yang akan dilakukan. Oleh karena itu, pengirim, jika memungkinkan, harus menghindari atau menjaga ke penundaan minimum, dalam perjalanan, dan dihindari di semua biaya dalam suhu panas. Hal yang biasapenjaminan emisi prosedur untuk mengecualikan pemanasan dan berkeringat, tetapi beberapa perusahaan asuransi mungkin bersiaplah untuk mempertimbangkan menjamin terhadap risiko-risiko ini jika kesepakatan tentang premi dan term bisa dihubungi. Hal ini biasamenerapkan coinsurance besar (20% adalah wajar) jika pemanasan dan berkeringat jaminan diberikan.

Peralatan Hi-fi (termasuk televisi, DVD, MP3 dan barang serupa) menikmati profil risiko yang sama seperti komputer dan peralatan listrik lainnya. Biasanya dikemas dengan baik dan dilindungi terhadap kerasnya normal angkutan darat, laut dan Udara mereka tetap rentan terhadap kelembaban dankebasahan, serta menjadi sangat pencurian menarik, terutama ketika teknologi tertentu adalah baru

Rumah tangga dan personal efek dalam perjalanan risiko tidak menarik, dan jaminan sering terbatas pada Institute  Cargo Clause (C) bahaya, terutama jika barang tidak profesional dikemas. Masalah utama yang terkait dengan barang rumah tangga dan efek yang buruk atau tidak cukup pengepakan dan yang ada dan keausan, dengan kemungkinan bahwa sebagian besar barang mungkin beberapa tahun dan memiliki nilai intrinsik sedikit. Pemilik memiliki harapan bahwa klaim apapun akan menetap di sebuah baru untuk basis lama, sedangkan klaim laut tradisional menarik penyelesaian indemnity. Dimana kemasan dan penghapusan dilakukan dengan profesional dan packers Removers, beberapa perusahaan asuransi rumah tangga secara otomatis memberikan perlindungan selama penghapusan tapi ini mungkin, atau mungkin tidak, cover kepindahan luar negeri. Untuk barang penghapusan persediaan senilai disiapkan pada saat asuransi mempengaruhi adalah keuntungan besar dalam hal terjadi klaim yang timbul.

Produk Besi dan baja datang dalam berbagai bentuk, seperti billet, piring, gulungan, pipa, lembaran dan batang dan tunduk pada berkarat jika dibasahi dan terkena air. Karena baja rentan terhadap karat, perawatan ekstra harus diambil untuk memastikan palka kapal yang benar-benar bersih dan kering sebelum loading dan bahwa jaminan palka yang kedap air . Ini adalah praktek umum untuk asuransi untuk mengecualikan dari menjamin oksidasi, karat dan perubahan warna (ROD) produk baja dalam jumlah besar Namun ketikamengasuransikan non-massal produk, beberapa underwriter memenuhi syarat pengecualian ini dengan menambahkan wording seperti 'kecuali memadai dikemas dan dilindungi terhadap kerusakan tersebut. Praktek bervariasi antara asuransi, tetapi jika underwriter puas dengan tingkat perlindungan terhadap risiko ROD, ada setiap alasan untuk menerima risiko tersebut dengan memenuhi syarat pengecualian dengan cara ini. Batang baja ringan juga rentan untuk memutar dan menekuk yang timbul selama penyimpanan miskin, penanganan yang kasar dan rusak slinging. Dengan permukaan baja lembaran stainless goresan dan mencetak adalah risiko yang signifikan. Produk baja secara rutin ditargetkan untuk pencurian oleh pencuri besi tua.

Mesin datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan berat. Berbagai bentuk kemasan dapat digunakan, termasuk crating dari item yang lebih besar sementara item yang lebih kecil yang dikemas dalam karton kardus. Komponen yang dibungkus kertas diminyaki, lembaran plastik atau tas ujung terbuka, bentuk cetakan plastik atau kertas bergelombang dan sejenisnya.

Penanganan kerusakan merupakan risiko penting, bersama dengan risiko berkarat, oksidasi atau perubahan warna. Loss prevention dicapai dengan standar kemasan yang baik, termasuk penggunaan bahan penyerap kelembaban seperti gel silika. Sebuah inspeksi visual dari bagian luar peti sebelum pembukaan akan menunjukkan jika kerusakan mungkin terjadi. Indikator tersebut termasuk pewarnaan udara  atau kerusakan fisik yang sebenarnya untuk peti, yang keduanya sangat menyarankan bahwa mesin mungkin telah mengalami kerusakan basah atau karat ataufisik kerusakan yang disebabkan baik oleh penanganan yang kasar atau pergerakan peti selama transit. Penerima harus membuat catatan dari bukti ini pada catatan pengiriman kapal induk, menyatakan sifat yang dicurigai kerusakan. Mereka kemudian harus membuka peti langsung dan menghapus isinya. Di mana mereka menduga kerusakan air  ini akan berfungsi untuk mengurangi tingkat kerusakan. Hal ini penting karena Klausul Cargo Institut memaksakan liability atas terjamin untuk menghindari atau meminimalkan kerugian.

Jika mereka gagal untuk melepaskan tugas ini, perusahaan asuransi dapat mengurangi pembayaran klaim atau menolak untuk memenuhi klaim tersebut sama sekali.

Masalah utama yang ditemukan dengan beberapa jenis bekas mesin melekat ketidakstabilan mereka sementara dalam perjalanan. Sebuah contoh penting adalah mesin cetak tua, yang rentan terhadap terguling karena pusat gravitasi mereka yang tinggi. Selama kehidupan kerja mereka menekan ini diadakan di tempat oleh yang dijamin untuk dinding dan lantai. Namun, hal ini tidak mungkin dalam perjalanandan sehingga ada risiko besar menggulingkan mereka atas atau jatuh dari membawa kendaraan selama transit.SayaTidak ada kesepakatan universal tentang kendaraan yang ideal untuk digunakan saat mengangkut mesin cetak. Pusat gravitasi mereka yang tinggi menunjukkan bahwa ini akan menjadi loader rendah, meskipun sebuah datar terbukaTrailer platform yang kadang-kadang digunakan.

Daging dilakukan dalam keadaan beku atau dingin. Daging dingin adalah risiko yang lebih besar dari dua karena lebih rentan terhadap perubahan suhu. Risiko terbesar melibatkan kegagalan ataukerusakan dari peralatan pendingin dalam perjalanan atau di gudang selama transit. Daging adalah pencurian menarik dan kontaminasi dari berbagai penyebab juga merupakan risiko yang signifikan.

Kendaraan bermotor menghadapi risiko utama sebagai berikut:
·                      Penanganan kerusakan (termasuk bongkar muat kendaraan di bawah kekuatan sendiri)
·                      Pergerakan kendaraan di atas kapal karena kondisi cuaca yang keras
·                      Kerusakan yang disebabkan oleh keterampilan mengemudi yang buruk dari sementara driver pada transporter mobil
·                      Berkarat, dan
·                     Paling signifikan, mengalami kerusakan.

Penanggung biasanya membutuhkan laporan pra-pengiriman pada kondisi kedua tangan kendaraan,meskipun foto digital adalah pengganti berguna. Mereka dapat menetapkan nilai dari kendaraan dengan mengacu pada panduan harga kendaraan yang dipergunakan dalam perdagangan motor dan biasanya akan mengecualikan risiko karat, oksidasi dan perubahan warna, kecuali kendaraan dilindungi dari mereka.

Cat biasanya dilakukan dalam kaleng dan drum, dengan kaleng berukuran kecil juga yang dikemas dalamkarton atau peti terbuka. Minyak cat berbasis mudah terbakar dan dengan demikian tunduk pada Kode Barang Berbahaya Maritim Internasional (IMDG Code), yang dikeluarkan oleh International MaritimeOrganisasi. Kaleng dan drum rentan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh penanganan yang kasar dalam perjalanan dan oleh laut berat jika tidak disimpan dengan benar. Hal ini mungkin menyebabkan mereka meledak atau tumpah mereka polisi-tenda, mencemari barang lainnya disimpan di dekatnya. Cat juga harus tidak dapat disimpan terlalu dekat boiler atau permukaan yang panas lainnya. Selanjutnya, penyimpanan dalam kondisi yang sangat dingin akan menyebabkan pihak-pihak konstituen dari cat untuk memecah membuat mereka mustahil untuk campuran.

Kertas dalam gulungan rusak dengan mendarat berat, yang menyebabkan untuk meratakan. Hal ini juga rentan terhadaptepi kerusakan yang disebabkan oleh penanganan berat dan mungkin menderita basah jika tidak dilindungi. Kertasdalam kondisi seperti ini tidak sesuai untuk modern yang menekan kecepatan tinggi dan mungkin harus dijual sebagai barang bekas.

Bensin dan produk minyak bumi yang mudah terbakar dan, dengan demikian, tunduk pada Kode IMDG.Mereka bertanggung jawab untuk hilangnya volume dan kontaminasi yang disebabkan oleh sisa-sisa sebelumnyakargo, oleh zat tangki pembersihan dan sebagai akibat dari tangki kurang dibersihkan atau dikosongkan ataupipa. Kontaminasi dari air laut juga dapat menyebabkan kerusakan. Produk, sertadimensi dan desain tangki kargo, menentukan besarnya kerugian ini. Void di beberapatangki kargo dapat menjebak cair an sehingga tidak bisa keluar. Hal ini dikenal sebagai persiapan lahan dan biasanya memperhitungkan duga ketika menghitung outturn pada saat bongkar.

Beras bertanggung jawab terhadap panas dan keringat, menyebabkan ia kehilangan antara 1% dan 3% dari berat. Hal ini bertanggung jawab untuk menodai dan harus disimpan jauh dari barang atau beraroma harum.

Teh dikemas dalam peti kayu lapis dilapisi dengan aluminium foil, karung polypropylene dilapisi dengan plastik atau karung multiwall dilapisi dengan aluminium foil. Risiko utama yang terkait dengan teh adalah:
·                     Kerusakan segar atauair garam
·                     pra-pengiriman kerusakan
·                     Keringat kapal
·                     Api atau asap
·                     Bau dari noda
·                     Kehilangan berat badan
·                     pencurian, dan
·                     Tidak tepat Cooperage.

Kayu jatuh ke dalam dua kategori utama kayu lunak dan kayu keras. Risiko utama adalah pembasahan dan kerusakan tepi, yang terakhir biasanya disebabkan oleh penanganan yang buruk. Pembasahan umumnya mengarah ke perkembangan jamur dan pembusukan dan, dalam kasus chipboard dan board dengan sama properti, hilangnya kekuatan, sehingga rendering itu tidak layak untuk penggunaan untuk yang dirancang. Kayu dapat dikeringkan dengan baik penumpukan dan memisahkan tingkatan dari kayu dengan tongkat persegi kering untuk memungkinkan ventilasi Udara ambien oleh atau dengan memanaskan Udara dalam sebuah tungku. Sub-kategori dari kayu termasuk kayu, chipboard / flakeboard / partikel, board serat kepadatan sedang (MDF) / laminboard / blockwood dan kayu lapis.

(pertanyaan 4)
Menggambar garis pensesuaian barang berikut dengan risiko yang terkait dengan mereka.

Steel                 Kegagalan peralatan refrigeneration

Meat                     Pencurian

Beans                    ROD

Computers          Kutu oleh kumbang penggerek




Related Posts

Profil Risiko Pada Barang Perdagangan - Asuransi Pengangkutan (cargo)
4/ 5
Oleh