Sunday 10 July 2016

KEUNTUNGAN - KERUGIAN MENGGUNAKAN TENAGA OUTSOURCING ( Alih DAYA )

Menggunakan ketrampilan bersumber dari luar perusahaan untuk melaksanakan pekerjaan ( Cleaning & Catering Services )

Keuntungan outsourcing
o       Sebagai kebutuhan bisnis berubah, perusahaan memiliki keuntungan dari hanya membayar untuk apa yang mereka butuhkan daripada mempertahankan mereka sendiri di-rumah layanan. Hal ini terlihat ketika tidak ada permintaan untuk layanan dan perusahaan yang tersisa dengan sumber daya yang tidak terpakai. Dengan outsourcing dapat menyelesaikan dengan kontrak untuk biaya kurang dari menutup daerah rumah di-down.
o       Bisnis ini dijamin tingkat pelayanan tertentu sebagaimana diatur dalam kontrak.
o       Bisnis dapat anggaran untuk biaya pra-disepakati tetap untuk jasa yang telah disepakati.
o       Perusahaan outsourcing biasanya spesialis dalam wilayah mereka dan akan membawa keterampilan baru dan metode bekerja untuk sebuah perusahaan.
o       Banyak kontrak outsourcing menyebabkan peluang kemitraan baru antara bisnis dan perusahaan outsourcing, karena mereka belajar cara-cara baru dalam melakukan proses bisnis.
o       Usaha yang outsourcing klaim untuk menjadi jauh lebih fleksibel dalam sikap karena mereka tidak terikat dalam rumah-praktek dan politik.
o       Bisnis dapat meningkatkan kemampuan untuk mengembangkan produk baru dan kecepatan mereka ke pasar.
o       Usaha yang melakukan outsourcing memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada area bisnis inti mereka.

Kekurangan outsourcing
o        Setiap bentuk kontrak yang memungkinkan bisnis untuk melakukan outsourcing proses akan berarti bahwa kontrol tertentu dan arah akan hilang.
o        Bahkan jika kerusakan dapat diberikan untuk layanan yang buruk, bisnis akan kehilangan, karena pelanggan tidak akan memahami seluk-beluk kebutuhan untuk outsourcing, sehingga kerusakan pada reputasi sulit untuk membalikkan.
o        Di daerah tertentu, ada risiko nyata bahwa informasi rahasia atau rahasia akan hilang atau bocor ke luar sebagai staf eksternal tidak menyadari pentingnya mereka.
o        Jika bisnis terlalu tergantung pada proses outsourcing, maka akan terbuka untuk biaya yang lebih tinggi, karena harus mempertahankan kontrak eksternal, bahkan jika ada alternatif yang lebih murah internal
o        Jika perusahaan outsourcing masuk ke masalah keuangan bisnis akan menghadapi masalah untuk menemukan penyedia alternatif.

Pemahaman penuh tentang perilaku pelanggan dan kepuasan dapat hilang jika komunikasi antara perusahaan bisnis dan outsourcing tidak memadai.

Basis for Selection
Proses recruitmen dari Senior Manager dan seleksi melalui investigasi untuk menentukan pilihan yang terbaik.


Related Posts

KEUNTUNGAN - KERUGIAN MENGGUNAKAN TENAGA OUTSOURCING ( Alih DAYA )
4/ 5
Oleh