Sunday 10 July 2016

Importance of the customer - informasi penting yang perlu diketahui dari Pelanggan / nasabah

Informasi mengenai nasabah menjadi lebih banyak sebagai hasil dari teknologi adalah untuk fasilitas perdagangan dan penyimpanan data yang lebih efisien .

1              Customer expectation
Nasabah sangat mudah pindah ke pesaing jika tidak menemukan harapannya .
Harga tidak selalu penentu faktor bag i nasabah dimana hasil penelitian menunjukkan ; 10 % : ketika nasabah menemukan apa yang disukai aas barang dan jasa pesaing. 70 % lari karena layanan Statnya buruk .

2              Customer focus
-                      Nasabah ibarat “ Lifeblood “ dalam organisasi dan mengharapkan layanan prosedur perusahaan asuransi yang efisien .
-                      Nasabah dapat memberikan motivasi dalam perusahaan dimana perlakuan yang baik akan memberikan produk yang berkualitas tinggi atau harga jasa yang wajar .
-                      Pendekatan dan perilaku harus ada melalui organisasi secara keseluruhan ( Top – Bottom ) .
-                      External dan Internal Customer .

3              Customer relationship management ( CRM )
-                      Perluasan layanan kepada nasabah dan berpindah menjadi lingkungan yang positif.
-                      Membangun hubungan dengan nasabah yang memahami kebutuhan dan menawarkan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan.
-                      Nasabah memperoleh beberapa produk dari perusahaan dan tidak mudah pindah ke pesaing .


4              Internet dan e-commerce
-                      Melalui internet komunikasi dapat berupa tulisan email atau paperles fac dan berkesempatan “chat “ secara tertulis  dengan orang lain dengan menggunakan peralatan video linking .
-                      E-commerce merupakan nama yang diberikan pada bisnis yang menggunakan elektonik.
Transaksi bisnis dapat dilaksanakan dengan efisien melalui internet dengan pembayaran yang cepat melalui kartu kredit atau kartu debit .

5              Direct link to customer
Perusahaan layanan keuangan dapat dibentuk secara langsung berhubungan melalui internet dengan nasabah , afiliasi dan asosiasi dengan transaksi yang lengkap atau informasi perdagangan lebih mudah .

5A           Sales
                Perusahaan asuransi dapat menawarkan pada tingkat layanan yang sama melalui internet.

5B           Personal records
Perusahaan jasa keuangan dapat menggunakan teknologi internet dan interaksi secara personal dengan nasabah serta dapat membangun loyalitas nasabah .

5C           Internet portal
Websites dimana seseorang bisa berkunjung dimana informasi dapat diperoleh dan link mengenai topik yang khusus.
Tujuannya spesialisasi dalam jenis produk atau layanan, segmentasi khusus nasabah , industri secara keseluruhan atau model bisnis yang unik.

5D           Treating customer fairly
Sebuah tema sentral dari regulasi FSA adalah prinsip `Memperlakukan Pelanggan Cukup '(TCF). FSA melihat tema ini sebagai sangat penting yang dianggap perlu menjadi bagian sentral dari filosofi bisnis asuransi. Akibatnya, FSA bertujuan untuk mencapai sejumlah hasil berkaitan dengan filosofi rezim asuransi umum sehingga:
1.             Konsumen dapat yakin bahwa mereka berhadapan dengan perusahaan di mana             perlakuan yang adil dari pelanggan adalah pusat budaya perusahaan.
2.             Produk dan jasa yang dipasarkan dan dijual di pasar ritel yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan diidentifikasi dari kelompok konsumen dan ditargetkan sesuai.
3.             Konsumen diberikan informasi yang jelas dan disimpan informasi yang tepat sebelum, selama dan setelah titik penjualan.
4.             Dimana konsumen menerima nasihat, saran ini cocok dan memperhitungkan mereka
keadaan.
5.             Konsumen disediakan bersama produk yang tampil sebagai perusahaan telah memimpin mereka untuk mengharapkan, dan layanan terkait adalah standar yang dapat diterima dan karena mereka telah menyebabkan harapkan.
6.             Konsumen tidak masuk akal menghadapi purnajual hambatan yang dikenakan oleh perusahaan untuk mengubah produk,beralih penyedia, mengajukan klaim atau mengajukan keluhan.


Untuk mencapai hasil FSA adalah menerapkan pendekatan tematik dalam memilih isu-isu penting dan menyelidiki seluruh sampel perusahaan. Hal ini juga menggunakan alat berbasis risiko untuk pengawasan ifrm kecil dan kemudian mengkomunikasikan temuan kembali ke industri. Rincian Pendekatan dapat ditemukan di situs FSA.

Related Posts

Importance of the customer - informasi penting yang perlu diketahui dari Pelanggan / nasabah
4/ 5
Oleh