Sunday 19 November 2017

Apa itu Asuransi Contractor Plant and Machinery?

Kerusakan atau kehilangan mesin mahal bisa menjadi malapetaka bagi bisnis kontraktor konstruksi kecil karena mesin ini mewakili investasi besar. Kontraktor  bangunan dan asuransi mesin melindungi bisnis Anda dari kerugian ini. Pahami pilihan dan batasan jenis asuransi ini untuk mengetahui apakah bisnis Anda perlu diasuransikan.

Jaminan
Asuransi CPM mencakup semua kerusakan fisik yang dilakukan pada mesin kontraktor yang tidak secara khusus dikecualikan oleh polis. Ini termasuk kecelakaan bukan karena kelalaian dan tindakan Tuhan, seperti pohon tumbang atau kerusakan akibat badai. Pembayaran tersebut mencakup biaya untuk memperbaiki atau mengganti mesin yang terkena dampak, yang dijamin di tempat kerja atau istirahat, sementara di tempat kerja yang dimiliki oleh pihak ketiga dan bahkan saat dibongkar atau dipasang kembali untuk perawatan.

Ekstensi
Banyak polis asuransi CPM menawarkan perpanjangan opsional untuk menutupi biaya tambahan yang mungkin dihadapi bisnis Anda jika terjadi kecelakaan. Ini termasuk kerusakan pada properti sekitar pemilik, atau pengiriman barang untuk peralatan pengganti, dan pemindahan puing-puing. Diskusikan pilihan mana yang mungkin Anda butuhkan, dan itu tersedia, dengan penyedia asuransi Anda.

Keterbatasan
Asuransi CPM tidak menjamun banyak barang seperti kerusakan listrik atau mekanis, kelalaian, ledakan boiler, cacat yang sudah ada sebelumnya atau kerusakan apa pun yang menjadi tanggung jawab pabrikan, juga tidak menjamin kerusakan kendaraan pada jalan umum. Periksa  polis Anda dengan seksama untuk pengecualian lainnya. Salah satunya merupakan potensi kerugian yang signifikan dalam hal biaya perbaikan dan hilangnya produktivitas. Cacat yang sudah ada sebelumnya dapat dijamin oleh garansi pabrik; Jika tidak, untuk dilindungi dari risiko ini memerlukan jenis asuransi yang terpisah.

Faktor Harga dan Ekstensi
Premi untuk asuransi CPM bergantung pada jenis mesin yang Anda miliki, lokasi yang Anda gunakan, risiko dan setiap ekstensi yang Anda pilih. Selain harga, hati-hati meninjau pengecualian polis apa pun, karena ini dapat bervariasi dari polisn ke  polis. Pertimbangkan apakah Anda memerlukan ekstensi dengan memikirkan apa yang akan Anda lakukan untuk memperbaiki atau mengganti mesin. Jika mesin Anda dikirim dari jarak jauh, misalnya, Anda mungkin memerlukan ekstensi cargo barang, sedangkan jika Anda mendapatkannya secara lokal, Anda tidak akan melakukannya.

Related Posts

Apa itu Asuransi Contractor Plant and Machinery?
4/ 5
Oleh